JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Hilangnya Ghea, Karyawati Cantik asal Gemolong Sragen. Polsek Sebar Info, Sempat Terdengar Dibawa Kabur Pria! 

Ghea Besti Buana. Foto/Istimewa

 

Ghea Besti Buana. Foto/Istimewa

 

SRAGEN- Hingga hari keempat sejak dikabarkan hilang misterius, karyawati cantik berusia 19 tahun asal Gemolong, Ghealita Besti Buana, masih belum diketahui keberadaannya. Polsek Gemolong yang mendapat aduan terus menggencarkan informasi terkait hilangnya karyawati cantik di Toko Lestari Baru Gemolong itu.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gemolong,  AKP Supadi mengatakan pihaknya sudah menerima aduan dari kerabat soal hilangnya Ghea. Atas laporan itu, langsung ditindaklanjuti dengan menyebar informasi ke berbagai media sosial, berkoordinasi dengan Polsek samping.

Baca Juga :  Bona Sinaga, Amran Sinaga dan Suherno Siburian Digerebek Saat Asyik Main di Masaran Sragen. Polisi Amankan Satu Tikar dan Uang Rp 700.000

“Informasi sudah kita sebar ke jajaran, media sosial dan kita telepon Polsek-Polsek samping manatahu bisa membantu. Tapi sampai hari ini, memang belum ada informasi masuk soal di mana keberadaan Ghea, ” ujar AKP Supadi, Sabtu (30/6/2018).

Ghea dilaporkan mendadak menghilang misterius sejak Rabu (27/6/2018) pagi. Hilangnya gadis bernama lengkap Ghealita Besti Buana asal Candirejo RT 15, Gemolong itu mendadak menjadi viral di dunia maya.

Baca Juga :  Ganasnya Penyebaran Covid-19 di RSUD Sragen. Dari Tukang Parkir, Sekuriti, Tenaga Kesehatan, Pendorong Pasien, Pendoa Jenazah Hingga Sopir Wadir Pun Bisa Terpapar

AKP Supadi menguraikan pihaknya sempat mendapat informasi bahwa keberadaan Ghea terdeteksi di Wonosobo. Namun hingga kini juga belum ada informasi pasti terkait keberadaan di Wonosobo tersebut.

Perihal kemungkinan dibawa kabur pria atau teman dekatnya, Kapolsek menyebut memang sempat ada kabar seperti itu.

“Iya memang sempat ada kabar dibawa pergi pacarnya. Tapi yang bersangkutan ini sudah kategori dewasa, mau gimana lagi. Yang jelas kami terus menyebar informasi dan mencari keberadaannya, ” tandas Kapolsek. Wardoyo