Beranda Daerah Karanganyar Sejumlah Pistol Penjahat Dihancurkan dengan Gergaji di Karanganyar. Ribuan Liter Minuman...

Sejumlah Pistol Penjahat Dihancurkan dengan Gergaji di Karanganyar. Ribuan Liter Minuman Haram Digilas

63
BAGIKAN
Pemusnahan senjata api dengan gergaji mesin di Mapolres Karanganyar, Rabu (6/6/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Kepolisian resor (Polres) Karanganyar, memusnahkan ribuan liter minuman keras (miras) dari berbagai merk. Pemusanahan miras  yang dihadiri pejabat sementara (Pjs) bupati Prijo Anggoro, serta  Forkompinda tersebut, dilakukan usai gelar pasukan operasi ketupat candi 2018 di halaman Mapolres Karanganyar, Rabu (06/06/2018).

Selain memusnahkan ribuan liter miras, juga dimusnahkan sejumlah senjata api air soft gun. Pemusnahan senjata ini dilakukan dengan menggunakan gergaji mesin.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, kepada para wartawan, mengatakan barang bukti miras ini, merupakan hasil operasi dalam beberapa bulan terakhir.

Hasil operasi miras ini, menurut Kapolres, merupakan sinergi dengan pemerintah kabipaten serta masyarakat Karanganyar.

“ Seluruh masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda  memiliki tanggungjawab yang sama untuk memberikan informasi terhadap dugaan tindak pidana yang terjadi, termasuk peredaran miras di Karanganyar,” kata Kapolres, Rabu (06/06/2018).

Baca Juga :  Libur Lebaran,  Ribuan Kendaraan Padati Karanganyar. Jalur Wisata Tawangmangu Pamer Susu 

Kapolres menambahkan pihaknya tetap konsisten untuk memerangi peredaran miras dan narkoba di wilayah Karanganyar. Karenanya giat operasi akan terus digencarkan tak hanya menjelang ramadhan, akan tetapi akan terua berkesinambungan. Wardoyo