loading...
Loading...
Bupati menyalami para abdi negara baru lingkungan Pemkab Wonogiri.

WONOGIRI–Sebanyak 159 orang CPNS untuk formasi Bidan dan Penyuluh Pertanian di lingkungan Pemkab Wonogiri diangkat menjadi PNS.

Pengangkatan sebagai abdi negara ditandai dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji PNS serta penyerahan SK PNS bagi CPNS, Rabu (18/7/2018) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Sumpah janji dipimpin oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo.

Para pegawai yang tengah berbahagia lantaran jadi PNS itu terdiri dari 149 orang golongan II dan 10 orang golongan III. Sebelumnya mereka pernah menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemkab Wonogiri.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Materi MPLS di SMAN Manyaran Wonogiri, Ada Panen Lele Juga Lho

“Satu hal yg menarik, Kabupaten Wonogiri pagi ini mendapatkan amunisi baru dengan diangkatnya SDM yg telah menunjukkan integritas dan profesionalitas. Perjuangan mereka yang ada disini cukup panjang, diawali dengan pengabdian. Ada bidan yang mengabdi 15 tahun, juga tenaga penyuluh pertanian mengabdi 8-10 tahun baru kemudian bisa diangkat jadi CPNS. Nah, kalau semua ini tidak didasari satu niat keikhlasan, pasti sudah balik kanan. Atas ketekunan, keikhlasan dan keyakinan ini, kalian memetik buahnya,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Pertamina Siapkan Penambahan 40.320 Tabung Elpiji di Wonogiri

Bupati mengingatkan saat SDM yang dimiliki Pemkab Wonogiri baru, maka pengabdian ini harus punya orientasi dan tujuan. Yaitu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya sebagai Kepala Daerah minta bayaran dengan menagih komitmen dan minta tanggungjawab dari semua yang disini sudah jadi PNS. Yuk ngabdi bareng-bareng untuk sesarengan mbangun wonogiri, kita layani masyarakat dengan baik, supaya masyarakat merasakan kehadiran pemerintah,” jelas Bupati. Aris Arianto

Baca Juga :  Alhamdulillah. Sisa Air Wudu Buat Kolam Lele di SMAN 1 Manyaran Wonogiri. Akhirnya Bisa Panen Lele, Cabai Juga Loh
Iklan
Loading...