JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Honda Megapro Hilang di Jetak Purwantoro. Diparkirkan di Teras Rumah Korban Sendiri

Petugas menggelar olah TKP pencurian sepeda motor
   
Petugas menggelar olah TKP pencurian sepeda motor

WONOGIRI-Sebuah sepeda motor Honda Megapro hilang di teras rumah pemiliknya, Rabu (25/7/2018). Kerugian akibat peristiwa itu mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, mengatakan sepeda motor hilang di teras depan rumah milik korban. Yakni Fadli Lukman Nasrulloh (24), warga Dusun Jetak RT 2 RW 2, Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

“Sepeda motor yang hilang adalah Honda Megapro nomor polisi AD 6770 NR,” sebut dia.

Awal kejadian, pada Selasa (24/7/2018) malam, keponakan korban meminjam motor. Selanjutnya dikembalikan dengan diparkirkan di teras rumah korban. Posisi kunci kontak dilepas dan dimasukkan ke dalam rumah.

Dini harinya, orang tua korban yang rumahnya berdampingan terbangun dan keluar rumah mendapati sepeda motor tersebut masih terparkir di teras depan rumah.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Namun saat korban selesai melihat acara televisi dan bermaksud akan memasukkan sepeda motornya. Namun saat sampai di teras rumah sepeda motor tersebut sudah hilang

“Korban membangunkan keluarganya dan meminta tolong mencari sepeda motor tersebut. Namun tidak kunjung ditemukan. Baru pagi harinya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Purwantoro.
Kerugian sekitar Rp 10.000.000,” terang dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com