JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Honda Megapro Hilang di Jetak Purwantoro. Diparkirkan di Teras Rumah Korban Sendiri

Petugas menggelar olah TKP pencurian sepeda motor
Petugas menggelar olah TKP pencurian sepeda motor

WONOGIRI-Sebuah sepeda motor Honda Megapro hilang di teras rumah pemiliknya, Rabu (25/7/2018). Kerugian akibat peristiwa itu mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, mengatakan sepeda motor hilang di teras depan rumah milik korban. Yakni Fadli Lukman Nasrulloh (24), warga Dusun Jetak RT 2 RW 2, Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro.

“Sepeda motor yang hilang adalah Honda Megapro nomor polisi AD 6770 NR,” sebut dia.

Baca Juga :  Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing Tegaskan Tak Benar Kabar Salah Satu Paslon Datang Diiringi Ribuan Massa ke Kantor KPU, Dipastikan Pula Tak Ada Konvoi

Awal kejadian, pada Selasa (24/7/2018) malam, keponakan korban meminjam motor. Selanjutnya dikembalikan dengan diparkirkan di teras rumah korban. Posisi kunci kontak dilepas dan dimasukkan ke dalam rumah.

Dini harinya, orang tua korban yang rumahnya berdampingan terbangun dan keluar rumah mendapati sepeda motor tersebut masih terparkir di teras depan rumah.

Baca Juga :  Dari Layanan KB Gratis di Puskesmas Giriwoyo 1 dan 2 Wonogiri Sukses Jaring 32 Akseptor, ini Perinciannya

Namun saat korban selesai melihat acara televisi dan bermaksud akan memasukkan sepeda motornya. Namun saat sampai di teras rumah sepeda motor tersebut sudah hilang

“Korban membangunkan keluarganya dan meminta tolong mencari sepeda motor tersebut. Namun tidak kunjung ditemukan. Baru pagi harinya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Purwantoro.
Kerugian sekitar Rp 10.000.000,” terang dia. Aris Arianto