Beranda Daerah Sragen Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan Maut di Puro Sragen Ternyata Baru Pulang Njagong....

Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan Maut di Puro Sragen Ternyata Baru Pulang Njagong. Kondisinya Bikin Trenyuh

7649
BAGIKAN
Kondisi jasad korban kecelakaan di Puro, Karangmalang sesaat sebelum dievakuasi Selasa (10/7/2018) dinihari. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kecelakaan maut antara pengendara motor dengan truk Hino terjadi di jalan Batujamus-Sragen tepatnya di depan gudang beras Margorejo, Puro, Karangmalang Selasa (10/7/2018) dinihari menyisakan cerita pedih. Sunarto (61) pengendara motor Honda Beat AD 6120 AMF yang tewas dalam kejadian itu diketahui dalam perjalanan pulang sehabis menghadiri undangan hajatan.

“Semalam ceritanya korban baru pulang dari njagong di wilayah Mojogedang. Dia memang orang sana tapi kemudian pindah domisili. Saya tadi melayat juga,  kasihan.  Enggak ada yang nyangka setragis itu, ” papar Sumarno,  rekan dekat korban seusai melayat Selasa (10/7/2018).

Korban yang diketahui beralamat di Jambangan RT 1/1, Pereng, Mojogedang, Karanganyar itu memang ditemukan tewas seketika. Ia mengembuskan nafas terakhirnya setelah menggasak Truk Hino AD 1309 EN yang dikemudikan Suyono (55) warga Purwosuman RT 2/1, Sidoharjo, Sragen.

“Kalau saya lihat tadi kondisi jasadnya utuh dan kepalanya juga terlihat bersih. Nggak ada bekas luka berat atau parah, atau mungkin lukanya di dalam kami juga enggak tahu, ” tutur Sumarno.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 00.45 WIB. Bermula ketika motor melaju dari arah utara (Sragen).

Baca Juga :  Terlalu Ugal-ugalan, Pemotor Beat Gasak Nenek 76 Tahun Hingga Tewas di Gondang Sragen

Sementara truk Hino sedang parkir di depan gudang beras.

Sesampai di lokasi kejadian, truk mendadak hendak mundur untuk masuk ke gudang. Separuh bagian truk menjorok ke jalan.

Nahas, korban yang tak sigap mengamati situasi, gagal menghindar. Pria paruh baya itu menggasak truk dengan keras.

Benturan keras membuat motor ringsek dan korban terpental. Ia tewas seketika setelah mengalami luka parah bagian kepala, patah kaki dan leher.

Jasad korban dievakuasi oleh petugas PMI yang meluncur sesaat setelah kejadian. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan. Kendaraan Beat yang ringsek sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Wardoyo