JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Zaufal, Petenis Cilik Berprestasi Karanganyar Bakal Berlaga di Uzbekistan 

Zaufal, petenis cilik Karanganyar saat juara Popda Jateng. Foto/Humas Kab
Zaufal, petenis cilik Karanganyar saat juara Popda Jateng. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Seorang atlet petenis cilik asal Karanganyar,  Zaufal Munakahaya menorehkan prestasi gemilang. Atlet cilik berusia 12 tahun itu bakal membawa nama Indonesia ke kancah dunia.

Putra guru SMA Jumapolo itu bakal membawa nama Indonesia pada kejuaraan tenis Asia di Uzbekistan pada September 2018 mendatang.

Pencapaian itu diraih setelah berbagai prestasi yang diraihnya di berbagai kejuaraan. Zaufal juga menjadi juara III piala Tamrin di Jakarta.

Baca Juga :  PKS Akhirnya Buka Kartu Dibalik Kegagalan Mengusung Calon Bupati-Wabup Sukiman-Iriyanto di Pilkada Sragen. Dari Rapat 29 Agustus 2020 Hingga Rekomendasi Cuma Fotokopi di WA

“Sebelumnya menjadi juara 1 tenis lapangan pada Pekan Olahrga Daerah (Popda) Propinsi Jawa Tengah tahun 2018 ini. Memang anaknya sangat bagus dan berbakat dibidang tenis lapangan,” papar Guru SDIT Jumapolo, Aris Rabu (18/7/2018).

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Landa Gudang Kayu di Tasikmadu Karanganyar. Tumpukan Material Kayu Ludes Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Tak cukup hanya di situ, Zaufal juga menjadi juara beregu usia 14 tahun di Kamboja belum lama ini. Hebatnya lagi, kemampuan di lapangan tenis juga diimbangi dengan prestasi di bidang akademik.

“September 2018 ini akan mengikuti kejuaraan Asia di Usbekkistan. Saya berharap dia juga tampil menjadi juara,” imbuhnya. Wardoyo