loading...

Triawati

SOLO- PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor brand KTM asal Austria meresmikan dealer baru kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta, Jawa tengah, Kamis (30/8/2018). Peresmian dealer KTM Solo tersebut sekaligus menjadi diler ke-20 di wilayah Jawa  yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Menurut President Director PT Penta Laju Jaya Motor, Kristianto Gunadi, tahun 2018 diprediksi akan membawa angin segar bagi para pebisnis otomotif di Kota Solo. Pasalnya tahun ini ekonomi global cenderung lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Kota Solo juga terkenal sebagai kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis, dasar dasar inilah yang membuat KTM lebih optimis menambah jaringan dikota ini. Pertumbuhan bisnis otomotif yang semakin inovatif khususnya di kendaraan roda dua ini sangat terlihat jelas bukan hanya di transportation sport saja tetapi juga terlihat di segment motor sport premium sangat fenomental,” urainya.

Kristianto menambahkan, KTM memiliki keunggulan pada disain motor, price dan brand yang menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Desain KTM yang futuristik dan sporty serta harga KTM yang sangat kompetitif , dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

“KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo Special Deal dapat helm eksklusive setiap pembelian saat opening KTM Solo Berlangsung dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini,” tukasnya. Triawati PP

Loading...