loading...
Loading...
Pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tunggur Kecamatan Slogohimo.

WONOGIRI-Peristiwa kebakaran rumah perangkat Desa Tunggur Kecamatan Slogohimo menyisakan duka mendalam bagi pemiliknya. Untuk meringankan beban korban, Forkopimcam Slogohimo memberikan bantuan uang dan barang.

Rumah yang terbakar adalah milik Ari Wiweko (40) dan Ibu Sri Wahyuni (34) di Dusun Taman Sari Juruk RT 2 RW 5 Desa Tunggur, Slogohimo. Sedangkan pemberian bantuan dilaksanakan Jumat (31/8/2018).

Baca Juga :  Sebarkan dan Jaga Praktik Baik PINTAR di Wonogiri, Bappeda Fasilitasi Diseminasi Pengawas SD dan SMP

Camat Slogohimo Khamid Wijaya berharap bantuan uang dan barang bisa meringankan beban korban. Pihaknya juga menegaskan agar selalu waspada terhadap apapun yang memicu terjadinya kebakaran di rumah masing-masing.

“Kami berpesan masyarakat lebih waspada, agar kejadian ini tak terulang lagi,” kata dia.

Baca Juga :  2 Motor Baru dan 1 Mobil Pikap Dealer Motor Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Pengendara Terluka. Akibat Bencana Angin Kencang di Sambirejo Jatisrono dan Domas Bulukerto Wonogiri

Pemberian bantuan dihadiri Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Danramil 22/Slogohimo yang diwakili Babinsa Serka Muslimin dan Koptu Awaludin, Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin, Korwil Pendidikan Slogohimo, Kepala Desa Tunggur Ibu Titik Suyatni.

Kebakaran tersebut terjadi pada Senin (27/8/2018) malam. Peristiwa dipicu lilin yang diduga terjatuh dan menghanguskan rumah. Aris Arianto

Loading...