JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gagal Nyate, Seorang  Pengendara Motor Meninggal Setelah Diduga Ditabrak Mercedez Benz dari Belakang. Kondisinya Mengenaskan dan Arang Berserakan di Jalan KS Tubun

Triawati
   
Triawati

SOLO- Seorang pria diketahui bernama Eko Prasetio (28), warga Manahan RT 2 RW 7, Banjarsari Surakarta tewas setelah “diseruduk” mobil berjenis Marcedes Benz berplat nomor AD 888 QQ, di Jalan KS Tubun, tepatnya di sebelah timur Mapolresta Surakarta. Korban tewas ditempat setelah motor Honda Beat hitam AD 5435 OH yang dikendarainya diduga ditabrak dari belakang, Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 12.15 WIB.

Menurut sejumlah saksi di sekitar kejadian, awalnya mobil dan motor yang terlibat dalam peristiwa tersebut sama-sama berjalan dari arah selatan menuju utara.

Baca Juga :  Kronologi Seorang Wanita Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Jurug Solo

“Saat kejadian diduga mobilnya nabrak motor dari belakang sampai terpental,” tutur salah satu saksi, Enggar (25) yang tengah melintas di lokasi saat kejadian.

Setelah diduga menabrak, pelaku sempat membawa lari mobilnya menuju utara ke arah Jalan Menteri Supeno. Namun kemudian pihak Polresta Surakarta berhasil mengamankan pengendara Mercedes Benz tersebut.

Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli menegaskan bahwa pihaknya masih mendalami terkait peristiwa tersebut.

“Kami masih mendalami apa hanya  unsur laka lantas (kecelakaan lalu lintas, Red) atau unsur pidana (dugaan sengaja menabrak, Red). Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa tujuh saksi atas kejadian itu. Termasuk IA tang diketahui sebagai pengemudi mobil, dan tiga penumpang mobil lainnya. Kami akan terus melakukan penyelidikan, gelar perkara akan segara kami lakukan untuk menuntaskan kasus tersebut,” tukasnya.

Baca Juga :  Kevin Fabiano Jawab Rumor Soal Rencana Maju Pilwakot Solo 2024

Diduga korban balik dari berbelanja perlengkapan membuat sate kurban. Hal itu dilihat dari perlengkapan yang berceceran dimana-mana seperti arang dan bumbu sate di sekitar lokasi. Tampak juga sebuah kipas sate tergeletak di sekitar lokasi. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com