loading...
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati berpose dengan duta wisata Sragen terpilih 2018. Foto/Humas Kab

SRAGEN- Ridho Sutan Prayoga dan Arfemisantya Yoana Ramadhani terpilih menjadi duta wisata Sragen 2018. Mereka diharapkan bisa mempromosikan potensi wisata di Sragen, salah satunya Gunung Kemukus yang diwacanakan bakal jadi wisata keluarga.

Malam grand final duta wisata tersebut dihelat di Alun – Alun Sasono Langen Putro Sragen, Sabtu malam (28/07/2018). Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Sekda Tatag Prabawanto fan jajaran Kepala OPD.

Baca Juga :  Fakta Miris, 60 % Emak-emak di Desa Terpencil Sragen Didera Gangguan Tulang Saking Beratnya Beban Kerjaan. Pengobatan Gratis Polres Langsung Diserbu, Nenek 101 Tahun Sampai Ikut Antri

Di hadapan tiga dewan juri, para finalis menunjukan kemampuannya dalam menjawab pertanyaan yang meliputi berbagai aspek. Ada aspek kepribadian, wawasan umum, pandangan hidup, cara pengembangan kepariwisataan Sragen, hingga pengetahuannya dalam melihat isu-isu global yang sedang terjadi.

Loading...

Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno dalam sambutannya menyampaikan jika Kabupaten Sragen membutuhkan duta wisata yang cerdas yang bisa membawa nama baik Sragen ke kancah nasional.

Baca Juga :  Tower Smartfren di Gondang Sragen Dibobol Komplotan Maling. Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah 

“Ke depan Kabupaten Sragen akan mengembangkan wisata dan menyusun rancangan Gunung Kemukus menjadi wisata untuk keluarga. Kami berharap pemilihan duta wisata ini bisa membanggakan Sragen Karena masa depan Sragen sudah ada di tangan mereka,” terang Wabup.

Wakil Bupati berharap untuk para finalis Duta Wisata Sukowati 2018 bisa menjadi duta wisata yang menjadi pemimpin untuk mempromosikan wisata di Sragen.

“‎Harapan kita semua yang menjadi duta wisata merupakan finalis yang terbaik,” tutupnya. Wardoyo

Baca Juga :  Pelaku Tabrak Lari Yang Tewaskan Bripka Kurniawan Kendarai Motor Verza. Sempat Dikejar Hingga Kebakkramat Lalu Menghilang 

 

Berikut Daftar Nama Juara Duta Wisata Sukowati 2018:

Juara 1: Ridho Sutan Prayoga dan Arfemisantya Yoana Ramadhani,

Juara 2: Daffa Abbizard Anwar dan Nathalie Margaretha.

Juara 3: Roffi Rengga Waryatko dan Ana Trijayanti.

Juara Duta Air PDAM Kab. Sragen : Ridho Sutan Prayoga dan Arfemisantya Yoana Ramadhani.

Juara Persahabatan : Rayhan dan Shinta Anggraini.

Juara Intelegensia : Andrean Ardhitya Firnadi dan Nathalia Margaretha.

 

Loading...