JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hadiri Peletakkan Batu Pertama Gedung NU Jaten, Bupati Minta Warga Tetap Ikut Tirakatan

Peletakan batu pertama pembangunan gedung MWC NU Jaten. Foto/Humas Kab
   
Peletakan batu pertama pembangunan gedung MWC NU Jaten. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR-  Bupati Karanganyar menghadiri peletakkan batu pertama tanda pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Jaten, di Dusun Gulunan, Desa Brujul, Kecamatan Jaten Minggu (12/8/2018). Selain menekankan semua pihak mengajak kebaikan, bupati juga mengingatkan agar warga tetap tirakatan.

“Saya berharap MWC NU Jaten mengajak kepada kebaikkan dan untuk pendirian sekolah PAUD yang merupakan investasi jangka panjang,” paparnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Eyang Martawi yang telah mewakafkan tanahnya untuk kepentingan agama. Menurut Juliyatmono wakaf ini akan menjadi amal jariyah keluarga besar Admo Sukarjo karena pahala tidak terputus sepanjang gedung ini dipergunakan untuk kebaikkan.

“Kami terus mensuport MCW NU yang lainnya juga untuk membangun kantornya. Pemerintah tentu akan membantu dan menaruh perhatian besar,” imbuhnya.

Dia menambahkan pendiri NU KH Hasyim Asyari juga salah satu pendiri bangsa Indonesia. Karenanya pihaknya mengajak untuk menghormati para alim ulama dan menjaga NKRI.

Bupati juga  mengingatkan warganya  untuk ikut tirakatan. Sebab menurutnya semangat hubbul wathon minal iman atau mencintai tanah air adalah sebagian dari iman.

“Saya meminta warga untuk terus guyub rukun, tentram dan istiqomah,” tambah Bupati. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com