loading...
Ilustrasi Garuda raksasa saat diarak warga Dukuh Ngandul RT 567 di sepanjang jalan Solo-Purwodadi memeriahkan karnaval HUT RI di Desa Ngandul, Minggu (12/8/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Karnaval Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 digelar diseluruh Kecamatan se Kabupaten Karanganyar. Salah di Kecamatan Kebakkramat yang juga ikut andil menggelar karnaval pawai pembangunan.

Ratusan warga Kecamatan Kebakkramat sudah memenuhi halaman Kantor Kelurahan Desa Kebak yang menjadi panggung kehormatan dalam pawai tersebut. Dengan rute tempuh sejauh 4,5 KM rombongan karnaval pawai pembangunan diberangkatkan oleh Camat Kebakkramat Murdatmo didampingi Forkopimca.

Baca Juga :  Harga Daging Ayam Meroket Hingga Rp 40.000, Tapi Pedagang di Karanganyar Mengaku Omzet Turun Hingga 5 Kali Lipat. Kok Bisa?

Diawali dengan deru langkah tegap Paskibraka Kecamatan Kebakkramat dan diikuti oleh rombongan-rombongan berikutnya yang terdiri dadi deretan pelajar SD-SMA/SMK di Kecamatan Kebakkramat, dilanjutkan rombongan dari tiap-tiap Desa di wilayah Kebakkramat.

Camat Kebakkramat Murdatmo dalam sambutan sekaligus membuka acara karnaval pawai pembangunan di Kecamatan Kebakkramat menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kebakkramat untuk ikut antusias memeriahkan karnaval.

Baca Juga :  DKK Karanganyar Umumkan Hasil Rapid Test Karyawan Indogrosir, Mitra, Amigo dan Pedagang Sejumlah Pasar. Berikut Hasil Total 500 Orang Yang Dirapid Test!

Meski jarak yang harus ditempuh cukup jauh yaitu 4,5 Km, akan tetapi Murdatmo optimis peserta mampu menuntaskannya. Rute itu juga mencatatkan sejarah menjadi yang terpanjang selama perhelatan pawai pembangunan di kecamatan ini. Wardoyo