JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pembangunan Gedung Terpadu Pemkab Sukoharjo Masuk Tahapan Arsitektur

Bupati melaksanakan topping off pembangunan gedung Pemkab Sukoharjo

Gedung pemkab skh
Bupati melaksanakan topping off pembangunan gedung Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO-Tahapan pembangunan gedung terpadu Pemkab Sukoharjo kini memasuki tahapan arsitektur. Hal ini menyusul telah dilakukan topping off gedung berlantai 10 tersebut.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, melaksanakan topping off pembangunan gedung, Rabu (15/8/2018).

Bupati memberikan apresiasi kepada pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung kantor terpadu tersebut. Tujuan pembangunan gedung itu untuk menyatukan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) dan juga beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Melonjak Lagi, Pasien Meninggal Gegara COVID-19 di Sukoharjo Tambah 7 Sedangkan Kasus Aktif Baru Bertambah 40, Semua Terjadi Hanya Dalam Waktu Sehari

Dengan memusatkan kantor sejumlah OPD dengan Setda, jelas Bupati, akan memudahkan koordinasi dan memudahkan pelayanan pada masyarakat sesuai tuntutan zaman.

“Saya harap pelaksana proyek tetap menjalankan pembangunan dengan baik. Tepat waktu, tepat mutu, dan tepat biaya,” ujar Bupati.

Pembangunan gedung kantor terpadu menghabiskan anggaran Rp 82,6 miliar. Proyek dikerjakan oleh PP Urban yang merupakan anak perusahaan dari BUMN PT PP.

Baca Juga :  Terkini Perkembangan COVID-19 Sukoharjo, Kasus Baru Bertambah 43 Lagi Hingga Total Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Mencapai 3.479

Direktur Utama PP Urban, Nugroho Agung menyatakan optimistis proyek tersebut akan selesai tepat waktu, bahkan lebih cepat. Dia mengatakan tahapan pekerjaan overlap dari perencanaan, tetapi tetap mengacu pada perencanaan dan mutu. Aris Arianto