JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pembangunan Gedung Terpadu Pemkab Sukoharjo Masuk Tahapan Arsitektur

Bupati melaksanakan topping off pembangunan gedung Pemkab Sukoharjo
   
Bupati melaksanakan topping off pembangunan gedung Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO-Tahapan pembangunan gedung terpadu Pemkab Sukoharjo kini memasuki tahapan arsitektur. Hal ini menyusul telah dilakukan topping off gedung berlantai 10 tersebut.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, melaksanakan topping off pembangunan gedung, Rabu (15/8/2018).

Bupati memberikan apresiasi kepada pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung kantor terpadu tersebut. Tujuan pembangunan gedung itu untuk menyatukan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) dan juga beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dengan memusatkan kantor sejumlah OPD dengan Setda, jelas Bupati, akan memudahkan koordinasi dan memudahkan pelayanan pada masyarakat sesuai tuntutan zaman.

“Saya harap pelaksana proyek tetap menjalankan pembangunan dengan baik. Tepat waktu, tepat mutu, dan tepat biaya,” ujar Bupati.

Pembangunan gedung kantor terpadu menghabiskan anggaran Rp 82,6 miliar. Proyek dikerjakan oleh PP Urban yang merupakan anak perusahaan dari BUMN PT PP.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Direktur Utama PP Urban, Nugroho Agung menyatakan optimistis proyek tersebut akan selesai tepat waktu, bahkan lebih cepat. Dia mengatakan tahapan pekerjaan overlap dari perencanaan, tetapi tetap mengacu pada perencanaan dan mutu. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com