loading...
Perwakilan alumni SMP Saverius Sragen angkatan 96/97 saat menyerahkan santunan ke panti Aisyiyah Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Misi kepedulian sosial terus ditunjukkan oleh alumni SMP Saverius Sragen angkatan 96/97. Setelah menggelar baksos droping air bersih ke berbagai wilayah kekeringan, Senin (27/8/2018) alumnus SMP Saverius angkatan itu kembali menggelar baksos dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Aisyiyah Sragen.

Ketua Pelaksana Kelik Widiosutanto mengungkapkan baksos digelar di panti Aisyiyah Sragen dengan membagikan santunan kepada puluhan anak panti.

Baca Juga :  Pengakuan Pelaku Teror yang Nekat Kirim WA Ancaman ke Petugas Medis di Kedawung Sragen. Motifnya Karena Tergerak Dengar Curhatan Keluarga Positif Covid-19, Ngakunya Hanya Iseng

“Kami terharu bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan berbaur bersama mereka. Insyaallah keberkahan dari pada doa anak-anak yatim piatu mampu memotivasi kami untuk selalu bersyukur atas rahmat ridho Allah SWT atas limpahan rejeki,” paparnya Rabu (29/8/2018).

Baca Juga :  Kesaksian Pasien Positif Covid-19 dari Klaster Ijtima Gowa asal Kedawung Sragen Sebulan Lebih Jalani Karantina Mandiri di Gedung SMS. Mengaku Sempat Lemas, Selama Sebulan Rasakan Begini!

Sementara Koordinator Lapangan, Suparman menambahkan mengingat antusias dari alumni dan penerima bantuan cukup tinggi, kegiatan serupa akan terus dikembangkan dan dilanjutkan lagi ke depannya.

“Yang terpenting, semangat kami dari alumni ingin berbuat kepedulian terhadap sesama dan melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat utamanya yang membutuhkan,” pungkasnya. Wardoyo