JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Animo Membeludak, Iqyan/Raditya Juarai Bulutangkis Kejurkab Karanganyar

Penyerahan piala. Foto/Humas Kab
Penyerahan piala. Foto/Humas Kab

 

KARANGANYAR-  Pasangan Iqyan/Raditya menahbiskan diri sebagai juara dalam turnamen bulutangkis Kejurkab PBSI Karanganyar 2018 yang berakhir Sabtu (15/09/2018). Keduanya sukses meraih juara usai tampil mengesankan pada partai final di GOR Nyi Ageng Karang.

Kejurkab PBSI Karanganyar Bank Jateng Open 2018 resmi ditutup oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Selain dihadiri oleh Bupati Karanganyar, penutupan rangkaian pertandingan ini juga dihadiri oleh Ka OPD dan Sekda Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Penembakan Kucing Tetangga di Colomadu Karanganyar Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP. Polres Pastikan Segera Panggil Terlapor!

Kejurkab PBSI Karanganyar Bank Jateng 2018 terlihat sangat banyak diminati peserta dan penonton. Hal ini terlihat dari membludaknya masyarakat Karanganyar hadir di acara ini.

Animo masyarakat juga terlihat dari peserta yang berasal dari berbagai club di lingkungan Soloraya.

Terdapat 21 kategori yang ditandingkan dalam perlombaan ini. Salah satu juaranya adalah pasangan Iqyan Bagas Pratama/Raditya Yuda Wibowo yang berasal dari club Bina Jaya, Wonogiri/PB Tri Star, Karanganyar.

Baca Juga :  Kabar Baik, Digelontor Rp 190 Juta, Pujasera Karanganyar Bakal Disulap Jadi Taman Kuliner Semi Food Court Ala Kota-Kota. Sayangnya Papan Nama Proyeknya Tak Tahu Entah di Mana?

“Saya mewakili segenap pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Kejurkab ini. Selanjutnya, kami akan selenggarakan kejuaraan bola voli tingkat nasional di Kabupaten Karanganyar. Karena masih banyak potensi pemuda berprestasi di Kabupaten Karanganyar yang harus terlihat,” katanya. Wardoyo