loading...
Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno tengah berada di soto Pak Timbul di kawasan barat Pasar Kembang, Solo, Sabtu (22/9/2018). Foto JSnews/ Triawati

SOLO– Kedatangan Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno ke Kota Solo, Sabtu (22/9/2018) cukup menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, Sandi membaur bersama masyarakat mencoba kuliner soto Pak Timbul di kawasan barat Pasar Kembang.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi menghimbau kepada para pendukungnya untuk mengutamakan kampanye sejuk dan mencerahkan. Tidak lupa, Sandi juga melontarkan visi misinya untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, serta menstabilkan ekonomi jika terpilih menjadi wakil presiden 2019.

Baca Juga :  Kota Kita Gelar The 6th Urban Social Forum

“Menghimbau untuk tetap mengedepankan kampanye sejuk dan mencerahkan. Mendapatkan nomor dua kita maknai dengan bersyukur ya, dua bisa jadi sebagai pengingat visi dan misi yaitu lapangan.pekerjaan dan perubahan harga bahan pokok. Kemudian nomor dua iti artinya Piss dimana masyarakat Indonesia sika damai. Bisa juga dua itu simbol Victory,” urainya.

Ditanyai tanggapannya tentang PKL, Sandi menerangkan bahwa PKL masuk dalam UKM dan menjadi sektor penyelamat bangsa saat ekonomi melemah.

Baca Juga :  Kasus Mercy Maut, Jaksa Lagi-lagi Belum Siap, Sidang Tuntutan Iwan Adranacus Ditunda Tahun Depan

“Maka jika terpilih nanti kami akan berdayakan PKL. Kami akan serius memberikan perhatian pada ekonomi berbasis rakyat. Akan kita permudab juga akses permodalan mereka. Kita hadir untuk memberikan kesempatan pada mereka,” tukasnya.

Sementara itu, kedatangan Sandi diiringi Ketua PAN, Zulkifli Hasan dan segenap pengurus inti DPC PAN.

“PAN hadir sebagai partai koalisi dan untuk visi misi nanti mengutamakan terbukanya lapangan pekerjaan dan ekonomi stabil, menaikkam daya beli masyarakat,” imbuh Zulkifli Hasan. Triawati PP


Loading...