JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dibuka Turnamen Bola Voli Trofi Tetap Bupati Wonogiri di Purwantoro

Turnamen voli tropi Bupati Wonogiri di Purwantoro.
   
Turnamen voli tropi Bupati Wonogiri di Purwantoro.

WONOGIRI-Turnamen bola voli Vol-t ab-tech Cup IV, memperebutkan tropi tetap Bupati Wonogiri dibuka dan digelar di lapangan voli Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Purwantoro.

Camat Purwantoro, Joko Susilo, Selasa (18/9/2018) mengatakan, turnamen bertujuan mencari bibit pemain. Sekaligus sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antara pemain dan masyarakat dalam bidang olahraga.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

“Wasit dan panitia pertandingan hendaknya bekerja secara profesional sehingga tidak ada kesan berat sebelah atau merugikan salah satu tim,” kata dia.

Turnamen memperebutkan trofi tetap Bupati Wonogiri dan hadiah uang pembinaan. Untuk kelas lokal sebagai juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta, dan juara 3 Rp 750 ribu. Untuk kelas profesional juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta, juata 2 Rp 4 juta, dan juara 3 Rp 1,25 juta.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

Turnamen menggunakan sistim gugur, dan diikuti 8 tim putra lokal dan 8 tim putra profesional. Pertandingan pertama mempertemukan tim Gamiso Kismantoro vs Sarirosan Sampung, dan di menangkan oleh tim Gamiso Kismantoro dengan skor 3-1. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com