loading...
Loading...
Aksi freestyle moge Polwan Polres Wonogiri saat HUT Satlantas, Minggu (23/9/2018).

WONOGIRI-Polres Wonogiri meluncurkan aplikasi baru berbagai pelayanan bernama Lantas Wonogiri. Peluncuran dilaksanakan di arena car free day (CFD), Jalan Pemuda Wonogiri, Minggu (23/9/2018).

Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede menuturkan saat ini memperingati hari ulang tahun Satuan Lalu Lintas Bayangkara ke 63 Polri. Bersamaan dengan itu pihaknya meluncurkan aplikasi berbagai pelayanan kepada segenap masyarakat Wonogiri.

Baca Juga :  Ternyata Begini Arti Halal Bi Halal Itu, Disampaikan KH Sutrisno Yusuf di Ngulu Tengah Pracimatoro

Aplikasi bernama Lantas Wonogiri itu bisa diunduh melalui playstore atau appstore. Semua pelayanan kepolisian bisa diakses, misalnya kecelakaan, pengurusan SIM, informasi BPKB, dan lainnya secara realtime.

“Kami sadari pelayanan selama ini belum baik danpelan-pelan akan kami benahi. Baik itu mengenai pelayanan pembuatan SIM, pelayanan STNK dan lain-lain,” jelas dia.

Baca Juga :  Ini Baru Keren, SMA Negeri 1 Manyaran Panen Kacang Tanah

Kapolres menambahkan Satlantas Wonogiri mengajak dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar taat akan berdisiplin lalu lintas dimana keselamatan adalah yang paling utama. Di samping itu dalam rangka menyongsong Pemilu pihaknya mengimbau agar dalam pelaksanaanya nanti berlangsung dengan aman dan nyaman. Menjunjung tinggi asas demokrasi dimana hak dipilih maupun memilih adalah hak yang paling mendasar di samping hak yang lainnya.

Baca Juga :  Koramil Manyaran Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Edy Santosa, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh yang sedang melaksanakan dinas luar diwakili oleh Danramil Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi, Ketua KPU Wonogiri Mat Nawir, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri Ali Mahbub. Aris Arianto

Iklan
Loading...