JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Ring Road Utara Sragen. Satu Pelajar Tewas Mengenaskan Gasak Tronton Parkir, Satu Luka Parah

Ilustrasi korban kecelakaan maut
   
Ilustrasi korban kecelakaan maut

SRAGEN-  Kecelakaan maut terjadi di jalan Ring Road Utara Sragen, Rabu (26/9/2018). Seorang pelajar tewas mengenaskan dan satu orang lainnya kritis setelah motor yang mereka naiki menggasak tronton berhenti di tepi jalan.

Kecelakaan terjadi di wilayah Bendungan RT 13/5, Pilangsari, Ngrampal. Korban tewas diketahui bernama Ryan Anas (15) asal Pelok Krajan RT 12/4, Bener, Ngrampal, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres, kecelakaan melibatkan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra-X 125 AD 6883 FY dengan truk tronton W-9484-VG yang dikemudikan Joko Pitono (42), warga Temandang RT 01/03 Temandang, Merakukar, Tuban.

Baca Juga :  Kado Manis di HUT Kabupaten Sragen Ke 278 Tahun Dapat Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Ini Kata Bupati Yuni !

Pelajar itu tewas seketika di lokasi kejadian. Ia mengalami luka pendarahan dihidung dan mulut,lecet tangan kanan dan kiri,  patah tertutup tulang dada kanan, rahang patah, dan patah leher.

Sementara yang membonceng, Doni Prasetyo (20) asal Karangrejo RT 22/07 Bener, Ngrampal, Sragen mengalami luka pendarahan dihidung pipi kiri lecet, opname di RSUD Sragen.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika tronton dan korban sama-sama melaju dari arah utara menuju Pilangsari. Posisinya tronton di depan dan korban di belakang.

Baca Juga :  Pertama Dilakukan Halal Bihalal Lembaga Pendidikan Ma'Arif NU Kabupaten Sragen Diikuti Ratusan Orang dari 33 Lembaga

Sampai di lokasi kejadian, tronton berhenti untuk parkir di tepi jalan. Namun rupanya korban tak sigap dan langsung menghantam bagian belakang tronton.

Benturan keras membuat motor ringsek dan korban tewas mengenaskan. Sementara teman yang diboncengkan mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Sedangkan pengemudi tronton tidak mengalami luka. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya laporan kecelakaan maut tersebut. Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com