JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mengenaskan, 1 Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Wates Purwantoro

Petugas menggelar olah TKP tabrak lari di Purwantoro.
Petugas menggelar olah TKP tabrak lari di Purwantoro.

WONOGIRI-Seorang pejalan kaki tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di Purwantoro, Minggu (9/9/2018). Dia menjadi korban tabrak lari pada peristiwa itu.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto mengatakan, diduga korban ditabrak sebuah truk dam. Nomor polisi truk penabrak hingga kini masih dalam pelacakan petugas.

Baca Juga :  Wah Selamat Ya BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri Sukses Raih Golden Award dari Infobank, Ternyata Penilaiannya Mengacu Pada 5 Kriteria ini

“TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan Raya Purwantoro-Ponorogo tepatnya di Dusun Wates Wetan RT 1 RW 3 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro,” kata dia.

Diduga kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Korban bernama Sepen (78), perempuan warga Dusun Wates Wetan RT 2 RW 5 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro. Korban mengalami luka di kepala dan tewas lokasi kejadian.

Baca Juga :  Woro-woro Sedulur Wonogiri, Kini Ada Pelayanan Cepat Terpadu Alias Yanpatdu di Polres Wonogiri, Ngurus SKCK Hingga Kehilangan Bisa Lebih Cepat dan Mudah

Peristiwa itu kali pertama diketahui sejumlah warga. Saksi yang dimintai keterangan petugas menyebutkan telah melihat ada sebuah truk dam berjalan oleng. Sesaat kemudian terdengar benturan keras.

“Kendaraan dan pengemudi yang diduga terlibat masih kami lacak,” jelas dia. Aris Arianto