JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pelajar Ponorogo Jadi Korban Kecelakaan di Tikungan Ongkowolu Purwantoro. Begini Kronologisnya

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan tunggal di Tikungan Ongkowolu, Purwantoro, Wonogiri.
   
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan tunggal di Tikungan Ongkowolu, Purwantoro, Wonogiri.

WONOGIRI-Seorang pelajar asal Ponorogo Jatim menjadi korban kecelakaan di Tikungan Ongkowolu, Purwantoro, Wonogiri. Sepeda motor yang diboncenginya terlibat kecelakaan tunggal.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Minggu (30/9/2018) mengatakan, kecelakaan terjadi di Tikungan Ongkowolu. Tepatnya di Jalan Raya Purwantoro-Ponorogo, di Dusun Biting RT 2 RW 7, Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro.

Korban adalah Isya Ramadhona (16), pelajar warga Dusun Buhun RT 1 RW 1 Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jatim. Korban mengalami luka di dagu, kaki kiri, dan leher, serta sesak nafas. Korban dirujuk di RSUD Paju Ponorogo.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

“Korban membonceng sepeda motor Honda CB 150 R nomor polisi AE 4156 W. Motor dikendarai Sifa Muhammad, 24 tahun, tetangga korban,” jelas dia.

Kecelakaan, ujar dia, bermula ketika motor melaju dari arah Purwantoro menuju Ponorogo. Motor melaju dengan kecepatan sedang. Dari arah yang berlawanan melaju mobil tidak dikenal. Saat di tikungan kedua kendaraan berpapasan.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

“Karena pandangan silau pengendara motor tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian terperosok ke dalam parit sehingga terjadilah laka lantas tunggal,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com