loading...
Loading...
Motor yang terlibat kecelakaan diangkut mobil polisi

WONOGIRI-Sedikitnya tiga orang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Solo-Pacitan, kilometer 40, Baturetno, Wonogiri.

Peristiwa terjadi pada Jumat (12/10/2018) malam, tepatnya di Dusun Batukidul RT 2 RW 8, Desa/Kecamatan Baturetno, Wonogiri. Kecelakaan melibatkan sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi AD 3796 ACG dengan seorang pejalan kaki.

Baca Juga :  Jadi Pahlawan Masa Kini, Polres Wonogiri Tanam 21.850 Bibit Pohon di Waduk Baran Puloharjo Eromoko

“Tiga orang terluka dalam kecelakaan itu. Mereka adalah pengendara motor, pembonceng motor, dan pejalan kaki,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Sabtu (13/10/2018).

Korban pertama adalah Widodo (16), seorang pelajar warga Dusun Kandangan RT 1 RW 8 Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo. Dia adalah pengendara motor yang mengalami luka memar kaki kanan dan lecet lecet, dirawat di RS Sumarmo Husada Baturetno.

Baca Juga :  Bencana Angin Lesus Melanda Sidoharjo dan Kismantoro Wonogiri. Kios dan Lapak Hingga Tenda Wayang Kulit Rusak, Irigasi Jebol Pohonpun Tumbang

Korban kedua pembonceng motor Hadmudin (17), pelajar yang mengalami luka lecet lecet dan hanya rawat jalan. Korban ketiga pejalan kaki, Agus Wiyono alias Gatot, warga sekitar lokasi kejadian. Dia luka cidera kepala dan lecet lecet dirujuk ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Baca Juga :  Ini Jumlah Penerima JKN KIS di Purwantoro Wonogiri

Peristiwa diawali saat pejalan kaki menyeberang dari arah barat ke timur jalan. Pada saat yang bersamaan melaju dari arah Giriwoyo (selatan) motor Honda Beat yang tidak menggunakan lampu.

“Ditambah kondisi jalan yang juga kurang penerangan dan pandangan terbatas, maka terjadilah laka lantas tersebut,” jelas AKP Hariyanto. Aris Arianto

Loading...