loading...
Loading...
Kasdim Sragen, Mayor Danu Prasetyo saat menyambangi rumah Mbah Suminah yang direhab RTLH Selasa (23/10/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN – Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) dari Program TMMD Reguler ke -103 Kodim 0725/Sragen di Desa Sukorejo Kecamatan Sambirejo, Sragen mendapat atensi khusus dari Kasdim Sragen. Kasdim 0725/Sragen, Mayor Inf Danu Prasetyo bahkan terjun langsung ke lapangan untuk mengecek kegiatan RTLH tersebut, Selasa (23/10/2018).

Salah satu rumah yang disambangi adalah milik mbah Suminah. Rumah nenek renta itu menjadi salah satu yang direhab.

“Saya ingin memastikan sampai sejauh mana program TMMD pembangunan fisik ini dilaksanakan,” kata Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Danu Prasetyo, Selasa (23/10/2018).

Selain itu kunjungan Kasdim ke lokasi pengerjaan RTLH juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab anggotanya yang tergabung dalam Satgas TMMD 103 atas tugas yang diberikan oleh Komando atas.

“Apa RTLH sudah tepat sasaran, sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tambahnya.

Kasdim pun menginstruksikan kepada kelompok tukang agar pelaksanaan perbaikan RTLH ini diharapkan selesai tepat pada waktunya.

Mbah Suminah warga Desa Sukorejo yang rumahnya diperbaiki oleh Satgas TMMD mengatakan sangat senang dan merasa terbantu.

“Matur nuwun pak tentara, panjenengan sampun kerso dandosi griyo kulo, kulo tiyang mboten gadah, badhe dandosi griyo mboten gadah arto. Mugi-mugi gusti Alloh paring balesan kanggem panjenengan sedoyo,” tuturnya. Wardoyo

Loading...