JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar Optimistis Bawa Pulang Tiga Poin Saat Jamu Persebaya Surabaya

Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar. (persib.co.id)
   
Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar. (persib.co.id)

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar meyakini skuad berjulukan Maung Bandung ini bisa meraup 3 poin saat menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 20 Oktober 2018, mendatang.

Persib Bandung akan berlaga melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menyatakan optimis bisa memenangkan pertandingan penuh gengsi tersebut.

Dedi baru saja kembali dari tim nasional Indonesia senior dan resmi bergabung lagi dengan Persib. Pemain kelahiran Sumedang, 27 tahun itu sempat absen dari dua laga Persib sebelumnya.

Dedi tidak ikut memperkuat Persib Bandung saat ditekuk Madura United 2-1 dalam laga kandang usiran yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Kemudian, saat menahan imbang Persipura Jayapura 1-1, Dedi absen pula memperkuat Maung Bandung.

Baca Juga :  Mendagri Tegaskan, Gubernur DKI Jakarta Dipilih Melalui Pilkada, Tidak Ditunjuk oleh Presiden

“Saya siap buat pertandingan nanti, lawan siapapun insyaallah bisa 3 poin ya,” ujar Dedi melalui pesan singkatKamis, (18/10/2018).

Persebaya merupakan tim yang tak asing bagi Dedi. Sebelum resmi berseragam Persib, pemilik nomor punggung 11 itu sempat menjadi bagian dari skuad Persebaya pada musim 2013/2014, Dedi pindah dari Arema Indonesia menuju Persebaya. Dia bermain sebanyak 19 kali selama satu musim berada di Surabaya.

Sekarang, Persebaya dilatih oleh mantan pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Dedi mengaku hormat terhadap Djanur, tapi untuk di lapangan hijau urusan lain. Dia akan tetap bermain profesional dan menanggalkan sementara predikat Persebaya yang sempat diperkuatnya dan Djanur yang sempat membesarkan Dedi.

Baca Juga :  Mendagri Tegaskan, Gubernur DKI Jakarta Dipilih Melalui Pilkada, Tidak Ditunjuk oleh Presiden

“Iya saya respect sama beliau (Djanur) di luar lapangan, tapi saya profesional kalau sudah di dalam lapangan beda lagi ceritanya ya,” ucapnya.

Persib kini masih kokoh di puncak klasemen Liga 1, dengan raihan 45 poin dari 25 pertandingan yang berhasil dilewati Dedi Kusnandar dan kawan-kawan. Persib terpaut satu poin saja dari pesaing terdekatnya PSM Makassar yang menempati peringkat kedua dengan 44 poin. Sementara, Persebaya, masih terus berkutat di papan bawah klasemen Liga 1. Persebaya kini mengoleksi 29 poin dan menempati peringkat 14.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com