JOGLOSEMARNEWS.COM Umum TMMD KODIM SRAGEN

Demi Pembukaan TMMD, Kapolsek Sambirejo Rela Alihkan Apel Pagi di Halaman SDN Sukorejo

Upacara Pembukaan TMMD Reguler di Sukorejo Sambirejo. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Upacara Pembukaan TMMD Reguler di Sukorejo Sambirejo. Foto/Wardoyo

SRAGEN– Tidak seperti biasanya, apel pagi yang biasanya digelar di halaman Mapolsek Sambirejo, kali ini Kapolsek Sambirejo AKP Saptiwi memimpin apel anggotanya di halaman SD Negeri Sukorejo. Hal ini lantaran di Desa Sukorejo sedang digelar pembukaan TMMD Reguler 103 tahun 2018 yang dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga :  Enam Personel Kodim Sragen Masuki Masa Pensiun, Lima Personel Datang Bergabung

“Selain untuk mengecek kehadiran personil, apel bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik. Bagi yang tidak mengikuti apel pagi dilaksanakan apel tersendiri,” kata AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (15/10/2018).

Saptiwi menyampaikan, beberapa titik yang memerlukan pengamanan, diantaranya lokasi tempat parkir maupun jalur yang di lewati para tamu undangan dan peserta upacara TMMD.

Baca Juga :  Ini 2 Nenek di Sragen Yang Bakal Berbahagia Saat Peringatan HUT RI Nanti. Rumah Reyot Mereka Dijamin Bakal Berubah Jadi Bagus

“Jalur yang dilewati peserta upacara jangan ada hambatan kemacetan maupun laka lantas di jalan,” tandasnya.

Kepada anggotanya AKP Saptiwi juga berpesan agar selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan, kompak dalam menjaga kebersamaan dan saling mengingatkan. Wardoyo