loading...
Loading...
Ilustrasi/tribunnews

JOGJA – Kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Rembang ke Yogyakarta sejak Selasa (23/10/2018) berakhir tragis bagi  EH (48). Wakil rakyat asal Rembang itu ditemukan meninggal dunia.

Korban yang ditemukan meninggal di hotel kawasan Jalan Parangtritis itu belum diketahui motifnya. Korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 13.00 di kamarnya.

Baca Juga :  Tol Solo Yogyakarta dan Tol Bawen Yogyakarta Terhubung dengan Candi Borobudur

Kapolsek Mantrijeron Eko Basunando, SH,M.Hum mengatakan korban bersama rombongan sudah menginap di hotel sejak Selasa (23/10/2018).

Diketahui, rombongan datang ke Yogyakarta untuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di DIY.

Kejadian bermula saat rekan-rekan korban mencari keberadaan korban. Saat itu rekan sejawatnya mencoba mengetuk pintu, namun tidak dibuka.

Baca Juga :  Hubungannya Tidak Direstui Orangtua Pacar, Aktivis Kampus di Yogya Sebar Foto dan Video Porno

Kemudian mencoba menelpon korban, tetapi juga tidak ada tanggapan. Kemudian anggota DPRD Rembang lain menghubungi pihak hotel untuk membuka kamar.

“Jadi memang ada pekerjaan di Yogyakarta. Temannya kan mencari, kebetulan dia (korban) tidur sendiri. Pintunya diketok-ketok tapi kok nggak dibuka, lalu ditelpon nggak dijawab. Lalu menghubungi pihak hotel, ditemukan sudah meninggal,” jelasnya Rabu (24/10/2018).

Baca Juga :  Dosen UGM yang Tewas Nggantung Ternyata Cumlaude dengan IPK 4,00

Pihaknya pun lantas menghubungi RS Bhayangkara, Puskemas Mantrijeron, dan tim identifikasi. Menurut hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tindak kekerasan. #tribunnews

Iklan
Loading...