JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Di Sebuah Hotel di Jogja,  Ditelepon dan  Pintu Kamar  Diketuk  Tak Ada Respon, Ternyata Anggota Dewan Rembang Ini Meninggal

   
Ilustrasi/tribunnews

JOGJA – Kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Rembang ke Yogyakarta sejak Selasa (23/10/2018) berakhir tragis bagi  EH (48). Wakil rakyat asal Rembang itu ditemukan meninggal dunia.

Korban yang ditemukan meninggal di hotel kawasan Jalan Parangtritis itu belum diketahui motifnya. Korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 13.00 di kamarnya.

Kapolsek Mantrijeron Eko Basunando, SH,M.Hum mengatakan korban bersama rombongan sudah menginap di hotel sejak Selasa (23/10/2018).

Baca Juga :  Intensitas Guguran Lava Gunung Merapi Tinggi, Warga Diimbau Tak Beraktivitas di Daerah Potensi Bahaya

Diketahui, rombongan datang ke Yogyakarta untuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di DIY.

Kejadian bermula saat rekan-rekan korban mencari keberadaan korban. Saat itu rekan sejawatnya mencoba mengetuk pintu, namun tidak dibuka.

Kemudian mencoba menelpon korban, tetapi juga tidak ada tanggapan. Kemudian anggota DPRD Rembang lain menghubungi pihak hotel untuk membuka kamar.

Baca Juga :  Polres Bantul Sita 30 Kg Bahan Petasan dan Amankan 3 Orang Pelaku, Seorang Masih Buron

“Jadi memang ada pekerjaan di Yogyakarta. Temannya kan mencari, kebetulan dia (korban) tidur sendiri. Pintunya diketok-ketok tapi kok nggak dibuka, lalu ditelpon nggak dijawab. Lalu menghubungi pihak hotel, ditemukan sudah meninggal,” jelasnya Rabu (24/10/2018).

Pihaknya pun lantas menghubungi RS Bhayangkara, Puskemas Mantrijeron, dan tim identifikasi. Menurut hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tindak kekerasan. #tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com