loading...
Loading...
Olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu nyawa di Dusun Kenteng, Ngadirojo, Wonogiri.

WONOGIRI-Seorang pembonceng sepeda motor Honda Vario tewas kecelakaan di Kenteng, Ngadirojo, Wonogiri, Minggu (7/10/2018).

“Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Wonogiri kilometer 1 tepatnya di Dusun Kenteng RT 1 RW 3, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo,” kata Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto.

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, dia menerangkan, peristiwa di sore hari itu melibatkan truk muatan mangga nomor polisi AG 8442 UE dengan Honda Vario AD 4875 LI. Truk dikemudikan Priyo Susanto (42), warga Dusun/Desa Batangsaren RT 3 RW 2, Kecamatan Kauman, Tulungagung, Jatim. Sedangkan pengendara motor adalah Dedi Riawan (28), warga Dusun Semanding RT 3 RW 7, Desa Sambirejo, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri.

Baca Juga :  Ini Penampakan Pohon Gadog Raksasa Setinggi 25 Meter di Gebangharjo Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. Namun Akhirnya Dipotong Karena Rawan Tumbang

“Pengendara motor luka lecet di kaki kirinya. Sedangkan pembonceng Murtyasni Susilowati, 27 tahun, warga
Desa Banjar RT 3 RW 1, Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, luka di tangan kiri patah, luka dalam perut dan dada karena tertindas ban truk. Korban meninggal dunia dirawat di RS Medika Mulya,” terang dia.

Peristiwa bermula ketika truk bermuatan mangga melaju dari arah Ponorogo menuju Wonogiri. Ketika sampai di lokasi kejadian di depan Indomaret Ngadirojo, Honda Vario bermaksud mendahului truk tersebut.

Baca Juga :  2 Motor Baru dan 1 Mobil Pikap Dealer Motor Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Pengendara Terluka. Akibat Bencana Angin Kencang di Sambirejo Jatisrono dan Domas Bulukerto Wonogiri

Pada waktu bersamaan, ada motor lain yang menyeberang dari arah selatan menuju ke utara. Mengetahui hal itu, pengendara motor menghindarinya dengan banting ke kiri di depan truk.

“Sehingga truk menabrak Honda Vario yang ada di depannya. Kemudian pengendara motor jatuh, sedangkan pembonceng terseret dan terlindas roda kiri belakang truk,” sebut dia. Aris Arianto

Loading...