loading...
Loading...
Petugas Polsek Jatisrono meminta keterangan korban di rumah sakit.

WONOGIRI-Dua orang pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jatisrono-Jatiroto, Wonogiri. Keduanya saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto, Selasa (6/11/2018) mengatakan, kecelakaan terjadi Senin (5/11/2018) malam. Tempat kejadian perkara tepatnya di depan toko bangunan ud Markum, Dusun/Desa Jatisari RT 1 RW 1, Kecamatan Jatisrono.

Baca Juga :  Begini Isi Materi Sarasehan Bupati Wonogiri Joko Sutopo Bersama Masyarakat Kecamatan Pracimantoro

“Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza nomor polisi AB 1584 VN dengan motor Yamaha Vixion AD 3955 NI,” kata dia.

Toyota Avanza dikemudikan Sutiyono (51), warga
Dusun Panderejo RT 3 RW 6, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono. Sedangkan motor dikendarai Ryan Eko Purnomo (16) pelajar warga Dusun Sempor RT 1 RW 2 Desa Dawungan, Kecamatan Jatiroto. Dia memboncengkan Bagas Ibnu Sasongko (15), pelajar warga Sambiroto RT 1 RW 8, Desa/Kecamatan Jatiroto.

Baca Juga :  Ini Daftar 84 Rumah yang Rusak Diterjang Lesus di Kecamatan Sidoharjo dan Jatisrono Wonogiri

Pengendara motor mengalami benturan di kepala, bahu dan kedua kaki tidak bisa digerakkan. Sementara pembonceng luka ringan di kaki dan tangan. Keduanya dirawat di RS Brasta Mala Wijaya Jatisrono.

“(Kecelakaan) berawal dari mobil yang hendak balik arah, pada waktu bersamaan melaju sepeda motor. Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindar dan menguasai kendaraannya, terjadilah laka lantas,” sebut dia. Aris Arianto

Loading...