JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngebet Kunjungi Sleman, Kalapas Sragen Ternyata Tertarik Inovasi dan Keasrian di Lapas Sleman 

Suasana Lapas Sleman yang bikin tergiur Kalapas Sragen
   
Suasana Lapas Sleman yang bikin tergiur Kalapas Sragen

SRAGEN- Tim Lapas Kelas II A Sragen memberi kejutan dengan mengunjungi Lapas Kelas II B Sleman, DIY. Agenda studi banding dadakan itu dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas II A Sragen, Yosef Benyamin Yembise, Selasa (6/11/2018).

Di Lapas Sleman, tim diterima langsung oleh Kalapas II B Sleman, Gunarto. Setiba di Lapas Sleman, Tim Sragen mendapat sambutan hangat dari Kalapas Sleman.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Yosef Yembise mengatakan kunjungan itu digelar mendadak saat dalam perjalanan dari Sragen ke home industri di Kabupaten Kebumen.

“Akhirnya kesampaian juga. Sekian lama kami memang pingin sekali mengunjungi Lapas Sleman,” ujar Yosef.

Kalapas Sragen, Yosef Yembise dan tim saat berpose dengan Kalapas Sleman, Gunarto saat bertandang ke Lapas tersebut. Foto/Wardoyo

Yosef mengaku tertarik berkunjung ke Lapas Sleman, salah satunya karena inovasi pelayanan yang dilakukan manajemen Lapas itu. Ia menyebut Lapas Sleman memiliki suasana asri dengan Kalapas dan petugasnya yang ramah serta murah senyum.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Itu menggambarkan pelayanan petugas kepada warga binaan dan masyarakat pasti ok. Selain bertukar wawasan, tujuan kami berkunjung juga untuk sharing informasi dan mengadopsi hal-hal serta inovasi di LP sini,” tukasnya.

Di bagian akhir, Yosef mengapresiasi respon positif Kalapas Sleman yang menerima tim dengan sangat baik. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com