loading...
Loading...
Sok SMP Islam Al Abidin

SOLO – Para siswa SMP Islam Al Abidin yang tergabung dalam tim airsoft gun berhasil mempertahankan trofi juara umum dalam Liga Airsoft Pelajar Piala Bupati Sukoharjo tingkat Jateng-DIY yang digelar di Hartono Trade Centre (HTC) Solo Baru.

Kepala SMP Islam Al Abidin, Arif Hidayat dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, kompetisi yang berlangsung  3 dan 4 November 2108 itu diikuti puluhan peserta dari sekolah-sekolah di Jateng dan DIY.

Baca Juga :  UMS Terima 4 Penghargaan Terbaik Se-Jawa Tengah dari LLDIKTI

Ajang tersebut memperlombakan beberapa kategori dan tim airoft SMP Islam Al Abidin membawa trofi untuk semua kategori lomba.

Dijelaskan, dalam kategori speed shooting beregu, M Azuhruf Firdaus dan M. Rafif Aufa meraih Juara I. Sementara itu untuk juara kategori Tactical Shooting juga diborong oleh Tim Airsoft Al Abidin yaitu M. Azuhruf Firdaus meraih juara I, M. Rafif Aufa meraih juara II, dan Dzuriyah Darojat meraih juara III.

Baca Juga :  Ramai Berita Sriwijaya dan Garuda Indonesia Pecah Kongsi, Adi Soemarmo Tetap Kondusif

Dengan perolehan medali terbanyak tersebut mengukuhkan Tim Al Abidin menjadi juara umum setelah 3 kali berturut-turut meraihnya di level yang sama.

Dipaparkan, olah raga taktikal yang sedang populer akhir-akhir ini memang sangat diminati para pelajar. Hal ini terlihat dengan meningkatnya antusiasme peserta terhadap olah raga yang membutuhkan kecepatan, ketepatan, strategi dan kerjasama tim ini. #suhamdani

Loading...