Kades Sukorejo Sukrisno Nyanyikan Lagu Keroncong untuk Satgas TMMD dan Warga Sukorejo

Foto: Wardoyo
   
Kades Sukorejo, Sukrisno sedang menyanyikan lagu kerocong kenangan, Sabtu (10/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Meski Reguler ke-103 Kodim 0725/ Sragen di desa Sukorejo hanya tinggal beberapa hari lagi, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat Tim Satgas TMMD dan warga Sukorejo dalam   menyelesaikan proyek yang masih tersisa.

Mereka seharian berogotong royong, bergulat dengan pasir semen dan koral  dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah. Terlepas dari semangat baja tersebut, Satgas TMMD dan warga Sukorejo juga membutuhkan istirahat dan hiburan.

Sukrisno,  Kades Sukorejo memberikan apresiasi yang tinggi kepada Satgas TMMD dan warga yang telah bekerja keras di desanya, apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk hiburan organ tunggal, yang diadakan pada Sabtu(10/11/2018) malam.

“Saya hanya berupaya memberikan hiburan berupa organ tunggal kepada anggota TNI yang sedang bertugas TMMD di desa kami yang telah bekerja bersama masyarakat dalam membantu pembangunan desa bisa sedikit melepas lelah dan kepenatan agar tetap kerasan selama bertugas d desa kami” ujar Kades Sukrisno,  Sabtu(10/11/2018) malam.

Sukrisno menyumbangkan sebuah lagu keroncong kenangan untuk Satgas TMMD dan warga sebagai tanda terimakasihnya. “ Semoga alunan lagu kroncong yang saya lantunkan bisa menghibur warga dan TNI yang rela hadir di balai desa utk mengikuti giat hiburan ini walau hujan deras mengguyur seharian desa kami hari ini”  tambahnya.

Kapten Arh Sugeng Riyanto menyatakan Satgas TMMD juga berupaya menyukseskan acara hiburan yang diprakarsai oleh Kades Sukorejo, Sukrisno.

“ Selain untuk mendekatkan  TNI dan warga Sukorejo, acara ini dapat menjadi kenang-kenangan terindah baik bagi kami prajurit TNI ataupun warga desa Sukorejo”  ujar Kapten Arh Sugeng Riyanto yang dikenal dengan mudah akrab dan murah senyum itu.

Acara hiburan di malam Minggu tersebut dihadiri oleh Kades Sukorejo dan seluruh perangkat desa,  Pasi Inteldim 0725/Srg Lettu In. Kukuh P,  Pakor Umum giat non fisik Kapten Inf Warisman, PA Kotis Kapten Arh Sugeng Riyanto  TMMD hari itu,  serta Tim Satgas TMMD dan warga Sukorejo.

“Memang hari ini hujan mulai dari sore hingga acara ini berlangsung masih deras, namun karena ikatan batin yg kuat antara Satgas TNI dan warga Sukorejo maka acara ini tetap terselenggara dan meriah” kata Pakor umum Kapten inf Warisman. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com