JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Gantung Diri di Wonogiri. Pulang Dari Pasar, Warga Pokoh Wonoboyo Temukan Sang Suami Tergantung Tali Plastik

Anggota kepolisian menunjukkan tali plastik yang digunakan korban gantung diri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Anggota kepolisian menunjukkan tali plastik yang digunakan korban gantung diri.

WONOGIRI-Penduduk Lingkungan Pokoh RT 2 RW 1 Kelurahan Wonoboyo Kecamatan Wonogiri, dikejutkan dengan penemuan salah satu warganya yang gantung diri, Rabu (21/11/2018).

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kabag Humas Kompol Hariyanto menerangkan, korban adalah Eko Priyono (57). Peristiwa itu kali pertama diketahui istri korban sendiri, Purwanti (53).

Baca Juga :  Pengiriman Hewan Kurban dari Wonogiri ke Jabodetabek Anjlok 50 Persen, Ini Penyebabnya

Awalnya, jelas dia, istri korban pulang dari pasar mencari dan memanggil suaminya di dalam rumah. Namun tidak ada jawaban, sang istri lalu membuka pintu samping dan melihat suaminya sudah dalam keadan mengantung dengan tali plastik di kerangka atap teras rumah.

Baca Juga :  Jos Slur, 50 Ribu Ekor Bibit Ikan Ditebar di Kaliares Wonogiri. Penggagasnya Komunitas Pegiat Lingkungan Hidup

“Istri korban berteriak minta tolong dan warga bersama keluarga memutuskan untuk melarikan ke Rumah Sakit Wonogiri (RSUD SMS Wonogiri). Setelah diperiksa dari tim medis RSUD korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” sebut dia. Aris Arianto