JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis Jalur Brumbung-Gemolong Sragen. Gara-gara Jalan Cor, Sekeluarga Bawa Balita Jadi Korban 

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN- Proyek jalan cor di Jalur Gemolong-Brumbung memakan korban. Satu keluarga yang terdiri bapak, ibu dan anak balitanya mengalami kecelakaan tragis saat melintasi proyek cor jalan di depan SDN 1 Peleman, Gemolong.

Pengendara malang itu diketahui bernama Purwanto (44) warga Dukuh Karanganom RT 7, Sukodono. Ia mengendarai Honda Vario AD 3441 BLE dan memboncengkan istrinya, Karmiyatun (40) dan putranya yang masih balita, Muh Bintang (3).

Baca Juga :  Terus Bertambah, Satu Warga Sragen Kembali Dinyatakan Positif Covid-19 Hari Ini. Berasal dari Sragen Kota, Total Jadi 96 Kasus Positif, 37 Meninggal Dunia

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (24/11/2018), kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Berawal ketika korban melaju dari timur menuju Gemolong.

Sesampai di lokasi yang jalannya agak menikung, korban rupanya melaju terlalu ke pinggir.

Kondisi cor yang tinggi dan tidak ada berem bahu jalan membuat motor langsung anjlok. Nahas, motornya justru terjatuh dari cor dan kemudian gagal dikendalikan.

Baca Juga :  Tim Disnakkan Sragen Dikerahkan Periksa Jeroan 1.500 Sapi Kurban di 8 Kecamatan. Kabid Keswan Ungkap Hasil Pemeriksaannya!

Motor mengalami kecelakaan. Akibat kejadian itu, Purwanto hanya luka ringan, istrinya memgalami luka cukup serius telinga keluar darah serta dilarikan ke RSUD Sragen.

Beruntung, bayi mereka selamat tanpa luka. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan di jalan raya. Wardoyo