JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis Jalur Brumbung-Gemolong Sragen. Gara-gara Jalan Cor, Sekeluarga Bawa Balita Jadi Korban 

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN- Proyek jalan cor di Jalur Gemolong-Brumbung memakan korban. Satu keluarga yang terdiri bapak, ibu dan anak balitanya mengalami kecelakaan tragis saat melintasi proyek cor jalan di depan SDN 1 Peleman, Gemolong.

Pengendara malang itu diketahui bernama Purwanto (44) warga Dukuh Karanganom RT 7, Sukodono. Ia mengendarai Honda Vario AD 3441 BLE dan memboncengkan istrinya, Karmiyatun (40) dan putranya yang masih balita, Muh Bintang (3).

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (24/11/2018), kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Berawal ketika korban melaju dari timur menuju Gemolong.

Sesampai di lokasi yang jalannya agak menikung, korban rupanya melaju terlalu ke pinggir.

Kondisi cor yang tinggi dan tidak ada berem bahu jalan membuat motor langsung anjlok. Nahas, motornya justru terjatuh dari cor dan kemudian gagal dikendalikan.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Motor mengalami kecelakaan. Akibat kejadian itu, Purwanto hanya luka ringan, istrinya memgalami luka cukup serius telinga keluar darah serta dilarikan ke RSUD Sragen.

Beruntung, bayi mereka selamat tanpa luka. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan di jalan raya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com