JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Keren.. Naik Motor, Danrem Surakarta Bangga Lihat Hasil TMMD Sragen. Pesannya Dirawat Baik-baik! 

Danrem 074/WRT Surakarta, Kolonel Widi Prasetijono berboncengan dengan Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto saat blusukan meninjau hasil program TMMD Reguler di Desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen, Selasa (13/11/2018). Foto/Wardoyo
   
Danrem 074/WRT Surakarta, Kolonel Widi Prasetijono berboncengan dengan Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto saat blusukan meninjau hasil program TMMD Reguler di Desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen, Selasa (13/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Widi Prasetijono mengaku puas melihat hasil proyek TMMD Reguler ke-103 yang digelar di Kodim Sragen di Desa Sukorejo, Sambirejo. Danrem pun berpesan kepada masyarakat agar bisa merawat proyek infrastruktur apapun yang dihasilkan dari TMMD.

“Dari hasil evaluasi, semua target bisa tercapai dengan baik. Tadi kita lihat bersama hasilnya sangat-sangat baik. Tadi saya boncengan sama Mas Pur (Bambang Widjo Purwanto) survei hasilnya juga bagus,” papar Danrem usai meninjau lokasi proyek TMMD di Sukorejo, Selasa (13/11/2018).

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Dalam penutupan TMMD, Danrem menyempatkan meninjau hasil-hasil TMMD mulai dari jalan tembus Segagan-Sukorejo yang dibangun cor beton. Embung untuk irigasi, RTLH hingga jambanisasi bagi warga miskin.

Danrem didampingi Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, Kapolres AKBP Arif Budiman dan Waket DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto.

Menariknya, mereka blusukan ke lokasi TMMD dengan motoran.  Pucuk tertinggi TNI di wilayah eks Karesidenan Surakarta itu mengaku bangga dengan infrastruktur yang terbangun dari hasil sinergitas masyarakat dan TNI di TMMD.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana
Danrem Kolonel Widi P didampingi Dandim, Kapolres dan Wakil Ketua DPRD Sragen. Foto/Wardoyo

Salah satunya, embung yang langsung bisa digunakan masyarakat. Ia berharap dengan kemanfaatan proyek TMMD yang sangat membantu masyarakat, ke depan program TMMD bisa ditingkatkan terutama untuk desa-desa terpencil.

“Sekarang tinggal bagaimana merawatnya. Kalau fasilitas infrastruktur sudah ada tidak dirawat nanti akan rusak. Makanya harapan kami masyarakat bisa bersama-sama menjaga supaya fasilitas yang ada bisa digunakan selama-lamanya,” pungkas Danrem. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com