loading...
Loading...
Wardi saat menerima hadiah sepeda dari Kasdim Sragen dari Lomba Mancing Mania, Selasa (13/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aura gembira terpancar dari wajah Wardi (50). Pria paruh baya itu tak menyangka hari Selasa (13/11/2018) siang bakal menjadi hari keberuntungannya.

Ya, pagi tadi Wardi barusaja mendapat berkah dari penutupan TMMD Reguler ke-103 Kodim Sragen yang dipusatkan di Desa Sukorejo, Sambirejo. Sebuah tarikan pancingnya yang berbuah ikan nila berpita menjadi tanda keberuntungannya dengan meraih hadiah utama lomba mancing mania yang digelar di Embung TMMD Sukorejo.

“Alhamdulillah, senang Mas. Dapat hadiah sepeda baru,” ujarnya sembari menuntun sepeda bersama putranya.

Wardi yang tinggal di Dukuh Pondok, RT 12, Pondok, Sambirejo itu memang beruntung. Saat ribuan warga dan penggila mancing berharap-harap ikan nila berpita, justru ia yang meraihnya.

Agenda mancing mania itu dibuka langsung oleh Danrem 074/WRT, Kolonel Widi Prasetijono didampingi Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman dan Waket DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto.

Tak kurang dari 1000 warga dari berbagai dukuh dan desa, tumplek blek merayakan selesainya TMMD dengan mengikuti lomba mancing.

Dandim 0725/Srg, Letkol Kav Luluk mengatakan embung itu diharapkan bisa menghadirkan banyak fungsi. Selain penampung air dan untuk menyuplai irigasi pertanian di Sukorejo, diharapkan juga bisa dimanfaatkan menjadi obyek wisata bagi warga.

“Mudah-mudahan bisa mendatangkan kemanfaatan bagi warga. Apalagi dari Pak Kades sudah menyampaikan akan mengembangkan potensi desa wisata pertanian organik dan herbal di wilayah ini,” paparnya. Wardoyo

Loading...