loading...
Loading...
Mario Gomez memimpin latihan Persib Bandung. (persib.co.id)

JAKARTA – PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu,(18/11/2018). Kick off akan dimulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persib butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara, adapun PSIS butuh poin agar mampu menjauhkan diri dari zona degradasi. Persib kini berada di urutan ketiga dengan nilai 49, di bawah PSM Makassar (54) dan Persija Jakarta (50). PSIS berada di peringkat ke-12 dengan nilai 39.

Persib datang ke Magelang dengan amunisi lebih baik. Jonathan Buaman sudah pulih dan bisa berduet kembali dengan Ezechiel N’Douassel. “Yang kami pikirkan disini adalah bagaimana harus memenangi pertandingan lawan PSIS. Itu saja,” kata pelatih Persib, Mario Gomez.

Baca Juga :  Menang 2-1 dari PSIM Yogykarta, Persis Solo Juara Paruh Musim

Dia juga mengaku tak mau dipusingkan dengan rekor sempurna PSIS pada empat laga kandang terakhir. Ia datang dengan tekad untuk menang dan mengejar gelar juara. “Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi tim kami. Tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola. Jika kami tidak punya target juara, lebih baik pulang saja ke rumah masing-masing. Tentunya pertandingan besok kami harus menang,” kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Baca Juga :  Menang 2-1 dari PSIM Yogykarta, Persis Solo Juara Paruh Musim

Sementara itu, pelatih PSIS Jafri Sastra berharap timnya bisa menang untuk memastikan diri bisa lolos dari ancaman degradasi. “Perolehan poin sangat ketat. Untuk dapat lebih mengamankan posisi di Liga 1 musim depan, kami wajib memenangi pertandingan kandang ini,” kata dia.
PSIS akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi berkat keberhasilan menyapu bersih kemenangan dalam emapt laga kandang terakhirnya.

Perkiraan Susunan Pemain
PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar, Petar Planic, Haudi Abdillah, Fauzan Fajri; M Yunus, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho; Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.
Pelatih: Jafri Sastra.
Cadangan: Joko Ribowo, M Wahyu, Gilang Ginarsa, Gustur Cahyo, Nerius Alom, Melcior Majefat, Aldaier Makatindu.

Baca Juga :  Menang 2-1 dari PSIM Yogykarta, Persis Solo Juara Paruh Musim

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic , Tony Sucipto, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Jonathan Buman, Ezechiel N’Douassel.
Pelatih: Mario Gomez.
Cadangan: Made Wirawan, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Puja Abdilah, Eka Ramdani, M. Wildan Ramdhani, Atep, Agung Mulyadi, Patrich Wanggai.

Pertemuan Terakhir
08/07/2018 Liga 1 – Persib 1-0 PSIS
28/04/2009 ISL – PSIS 0-2 Persib
22/09/2008 ISL – Persib 3-1 PSIS
19/08/2007 DU – Persib 0-1 PSIS.

www.tempo.co

Iklan
Loading...