JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Liga 1, PSIS Semarang Kontra Persis Bandung. Seru, Semua butuh Kemenangan

Mario Gomez memimpin latihan Persib Bandung. (persib.co.id)
Mario Gomez memimpin latihan Persib Bandung. (persib.co.id)

JAKARTAPSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu,(18/11/2018). Kick off akan dimulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persib butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara, adapun PSIS butuh poin agar mampu menjauhkan diri dari zona degradasi. Persib kini berada di urutan ketiga dengan nilai 49, di bawah PSM Makassar (54) dan Persija Jakarta (50). PSIS berada di peringkat ke-12 dengan nilai 39.

Baca Juga :  Ramai Beredar Terseret Kasus Sambo, Begini Nasib 3 Kapolda Ini!

Persib datang ke Magelang dengan amunisi lebih baik. Jonathan Buaman sudah pulih dan bisa berduet kembali dengan Ezechiel N’Douassel. “Yang kami pikirkan disini adalah bagaimana harus memenangi pertandingan lawan PSIS. Itu saja,” kata pelatih Persib, Mario Gomez.

Dia juga mengaku tak mau dipusingkan dengan rekor sempurna PSIS pada empat laga kandang terakhir. Ia datang dengan tekad untuk menang dan mengejar gelar juara. “Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi tim kami. Tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola. Jika kami tidak punya target juara, lebih baik pulang saja ke rumah masing-masing. Tentunya pertandingan besok kami harus menang,” kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com