JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mbah Repo Kertoyo, Warga Desa Sambiroto Pracimantoro Gantung Diri di Kandang Sapi. Diduga Lantaran Gatal

Petugas dan warga menurunkan korban
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Petugas dan warga menurunkan korban

WONOGIRI-Mbah Repo Kertoyo (80) warga Dusun/Desa Sambiroto RT 1 RW 3 Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri ditemukan tewas gantung diri, Minggu (18/11/2018).

Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, mengatakan, korban tergantung menggunakan seutas tali plastik warna kuning sepanjang 281 sentimeter. Korban tergantung di kandang sapi miliknya sendiri.

Baca Juga :  Jumlah Hewan Kurban Melonjak Tahun Ini Kendati Ada Pandemi Berimbas Turunnya Harga Beli

“Menantu korban ketika berangkat dari rumah menuju ke pasar membeli sarapan melihat sesuatu yang menggantung di kandang sapi depan rumah korban. Setelah didekati ternyata mertua bunuh diri dengan cara gantung diri,” kata dia.

Selanjutnya menantu bersama istrinya meminta tolong warga dan perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pracimantoro.

Baca Juga :  Hartanto-Joko Purnomo Alias Harjo Bakal Tantang Bupati Jekek di Pilkada Wonogiri, Namun Bekal Kursi di Parlemen Masih Kurang

Setelah diadakan pemeriksaan bersama tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit gatal di seluruh tubuh menahun yang tak kunjung sembuh. Aris Arianto