loading...
Loading...
Petugas menggelar olah tempat kejadian perkara pencurian di SDN 4 Ngadirojo, Wonogiri.

WONOGIRI-Pencurian sejumlah batang elektronik terjadi di SDN 4 Ngadirojo, Wonogiri, Kamis (1/11/2018). Kerugian ditaksir mencapai Rp 21 juta.

Peristiwa tersebut kali pertama diketahui penjaga sekolah, Eko Prayitno (37), warga Dusun Ngreco RT 9 RW 16 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga Gedong Desa Girirejo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Kronologis kejadian, Eko
datang ke sekolah untuk bersih-bersih. Dia melihat jendela di ruang guru sudah terbuka dan grendel sudah rusak. Dia juga melihat lewat jendela ternyata almari dan laci meja sudah terbuka dan komputer yang ada di meja guru sudah tidak ada.

Baca Juga :  Gara-gara CPNS, Pemohon SKCK di Wonogiri Melonjak Hingga 3 Kali Lipat. Dari 25 Menjadi 150 Orang Perhari

Selanjutnya dia memberitahukannya ke guru dan kepala sekolah. Setelah dilakukan pengecekan ternyata barang barang yang ada di ruang guru telah hilang. Meliputi dua proyektor, satu monitor, satu CPU, satu modem, speaker, dan kamera digital.

Baca Juga :  Lowongan di Wonogiri. Bawaslu Buka Rekrutmen Panwascam Untuk 25 Kecamatan se-Kota Sukses. Simak Jadwalnya Kuy

“Ditaksi kerugian Rp. 21.649.000
selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ngadirojo dan diperkirakan pelaku masuk dengab cara merusak kunci jendela dan keluarnya lewat pintu samping ruang guru,” ungkap Divisi Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto. Aris Arianto

Loading...