JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Saat Pejabat Karanganyar Ditantang Meniti Tali di Atas Air. Ternyata Ini Yang Terjadi..

Bupati Juliyatmono saat melakukan tantangan meniti di atas air
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Bupati Juliyatmono saat melakukan tantangan meniti di atas air

KARANGANYAR- Lomba meniti tali di atas air menjadi salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-101 yang diselenggarakan oleh FORMI di Kolam Renang Intan Pari, Sabtu (02/11/2018).

Diikuti oleh seluluruh jajaran pejabat Karanganyar mulai dari Bupati, Sekda, Kepala OPD, BUMD, Camat dan Kepala Desa se-Karanganyar.

Ketua FORMI Sumarno dalam sambutannya menyampaikan acara dibikin meriah dengan tujuan menjalin silaturahmi.

Baca Juga :  Nasib PKL Pujasera Karanganyar, Sudah Omzet Anjlok 70 %, Kini Resah dan Gelisah Bakal Tergusur Kehadiran Food Court Terpadu!

“Mungkin memang kurang menantang, tapi mudah-mudahan bisa melepas penat dengan lomba ini,” jelas Sumarno.

Sementara, Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam pidato sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara, dan juga ucapan terimakasih kepada Jajaran BUMD PUD Aneka Usaha yang menerima kegiatan ini dilaksanakan di Intanpari.

“Sepintas kayaknya ini mudah, seperti tidak ada tantangannya. Tapi nanti pasti susah menyelesaikan dengan cepat,” jelas Yuli.

Baca Juga :  Satu Polisi Positif Covid-19, Kantor Samsat Karanganyar Masih Buka Seperti Biasa. Pihak Samsat dan Polres Enggan Komentar

Kepala Bank Jateng, Darma keluar sebagai pemenang dengan mencatatkan waktu tercepat 28.07 menit, disusul Darus dari Bank Karanganyar diperingkat kedua dengan catatan waktu 30.56 menit dan ditempat ketiga ditempati oleh Saptoro dari Kecamatan Jatiyoso waktu 33.74 menit.

Sementara untuk pemenang harapan di raih oleh Joko Purwanto dari Kecamatan Mojogedang, Joko Wiyono dari Bappeda, dan Agus dari Dinas Sosial. Wardoyo