loading...
Loading...
Sertu Wiyono dan Warga Sukorejo bau membahu membanguan embung, Kamis (1/111/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Pembangunan embung di desa Sukorejo terus dikebut, hal itu dilakukan agar bisa selesai tepat waktu. Pembangunan embung ini merupakan salah satu dari program TMMD Reg ke-103 TA. 2018   Kodim 0725/Sragen yang harus selesai tepat waktu.

Untuk mewujudkan hal tersebut maka semua unsur anggota TMMD dibantu masyarakat sekitar desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen dikerahkan untuk bersama-sama menyelesaikan proses pembangunan embung tersebut.

Foto: Wardoyo

Pembuatan embung di desa Sukorejo  ini merupakan salah satu target utama untuk membantu warga setempat, dalam bidang pertanian. Nantinya air dari embung akan dialirkan ke lahan-lahan pertanian.

Baca Juga :  Udara Sragen Makin Panas, Kodim Prakarsai Penghijauan Massal 26.950 Bibit Pohon di 20 Kecamatan

Salah satu upaya untuk mengejar target penyelesaian pembangunan embung adalah dengan memindahkan personel dari pengecoran jalan ke pembuatan embung.

Sertu Wiyono Babinsa Koramil 10/Tangen merupakan salah personel ditarik oleh Danton Satgas TMMD untuk ikut membantu mengerjakan  pekerjaan pembuatan  embung tersebut.

“Saya ikhlas siap dan siap melaksanakan perintah dari atasan agar pembuatan embung tersebut cepat selesai”  ujar Sertu Wiyono, Kamis (1/11/2018).

“ Partisipasi warga setempat yang penuh semangat dan antusias juga mengundang simpati dari teman-teman anggota TNI lainya yang memberi semangat bertugas di TMMD Reg ke-103 TA. 2018 di wilayah kodim 0725/Sragen ini, tutupnya. Marwantoro S

Loading...