JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lepas Kapolres AKBP Henik, Bupati Doakan Bisa Jadi Jenderal 

Foto/Humas Kab
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Pucuk pimpinan Polres Karanganyar berganti dari AKBP Henik Maryanto kepada AKBP Catur Gatot Efendi. Acara Kenal Pamit  diselenggarakan di Hotel Lor In Colomadu Karanganyar.

Seluruh jajaran Forkominda hadir pada kesempatan tersebut. Dalam kesan pesannya AKBP Henik menyebut Karanganyar luar biasa.

“Saya menjabat Polres Karanganyar selama 14 bulan, dua hari. Jajaran Polres Karanganyar sangat luar biasa. Team work yang selalu solid dan kompak,” papar AKBP Henik Maryanto yang pindah menjadi Wakasat Brimob Polda Kalimantan Utara.

Baca Juga :  3 Orang Korban Pengeroyokan di Depan Cafe Jass Colomadu Dirawat di  RS Kasih Ibu. Salah Satunya Sopir Ambulans Ormas Kepemudaan

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran forkominda yang telah membantu tugas polres. Jajaran forkominda selalu guyub rukun, selalu koordinasi, kolaborasi, komunikasi dan bapak Bupati sebagai guru.

“Saya tidak akan pernah melupakan Karanganyar. Kita jadi seduluran sak lawase,” pungkas Henik.

Baca Juga :  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar Kirim 7  Relawan MDMC ke Lumajang untuk Bantu Korban Gunung Semeru

Sementara Kapolres Karanganyar baru AKBP Catur Gatot Efendi memohon dukungan dan suport dalam bertugas di bumi intanpari. Pria yang lahir dan besar di Sukoharjo ini bertekad menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat. Termasuk dalam pileg dan pilpres, Kapolres meminta semua untuk selalu menjaga keamaan dan ketertiban.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua