JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pidato Perdana Usai Dilantik, Juliyatmono Sampaikan Tunjangan Tambahan Penghasilan PNS 2019 Capai Rp 120 Miliar 

Duet pemimpin baru Karanganyar, Juliyatmono-Rober saat memberikan pidato perdana di hadapan PNS. Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Duet pemimpin baru Karanganyar, Juliyatmono-Rober saat memberikan pidato perdana di hadapan PNS. Foto/Humas

SRAGEN- Apel Perdana Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar pasca dilantik dihadiri seluruh Kepala Bagian dan karyawan di lingkup Setda Kantor Bupati Karanganyar, Selasa(18/12/2018).

Juliyatmono dan Rober Cristanto berdiri berdampingan mengikuti apel perdana, didampingi Staf Ahli, Asisten dan Kepala Bagian.

Bupati Kranganyar, Juliyatmono dalam pidato sambutannya sampaikan, yang digunakan nanti 5 tahun kedepan adalah visi dan misi sebagai pemimpin. Kesetiaan dalam bekerja menjadi modal utama untuk menjadikan Kabupaten Karanganyar yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Matesih Karanganyar, Pemotor Nyungsep dan Nyemplung Sungai Yang Sedang Banjir.  Sepeda Motor Hanyut Terbawa Arus

“ Tidak ada kendor sedikit pun, dunia saya adalah gagasan. Adrenalin paling menantang adalah kehidupan saya,” katanya.

Bupati berharap untuk segera menyesuaikan, disiplin tidak perlu dikomando untuk menyelesaikan tugas.

Orang nomor satu di bumi Intanpari menyampaikan bahwa untuk memenuhi tunjangan perbaikan penghasilan ASN mencapai angka 120 Miliar.

Walau saat ini memasuki penghujung tahun 2018, akan tetapi ini menjadi awal kepemimpinan baru untuk bekerja secara optimal.

Baca Juga :  Bupati Karanganyar Wacanakan KBM Tatap Muka, DPRD Usul Diformat Pakai Modul. Kadisdik Sebut Baru Rumuskan Format Pembelajaran

Sementara Wabup Rober Cristanto dalam pidato sambutannya memohon do’a dan dukungan dari semua ASN untuk menjadikan Kabupaten Karanganyar jauh lebih baik di era kepemimpinannya dengan Bupati Karanganyar Juliyatmno.

“Bantu kami berdua untuk Karanganyar lebih baik, lebih maju, dan lebih menggeliat lagi kedepannya,” tegasnya. Wardoyo