JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Pria Yang Tewas di SPBU Masaran Ternyata Karyawan Bank Danamon. Sempat Minta Dikeroki Lalu Mendadak Ambruk  

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi bersama tim saat menyerahkan jenasah ke pihak keluarga. Foto/Wardoyo
Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi bersama tim saat menyerahkan jenasah ke pihak keluarga. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Misteri pria yang tewas mendadak di Musala SPBU Pleret, Masaran Sragen, Kamis (13/12/2018) malam akhirnya terungkap. Korban yang bernama Dhedy Kuncoro (45) diketahui merupakan karyawan Bank Danamon yang berdomisili di Kampung Baru RT 1/2, Pasar Kliwon, Masaran.

Terungkap pula, korban sempat meminta dikerok oleh Ade Yayat (44) petugas penjaga toilet asal Karang Sembung, Tasikmalaya di lokasi kejadian sebelum kemudian ambruk dan mengembuskan nafas terakhir.

Baca Juga :  Lakukan Kesalahan Fatal, 6 Peserta Ujian SKB Seleksi CPNS Sragen Dipastikan Gugur. Ini Kesalahannya!

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Masaran, AKP Agus Jumadi mengungkapkan awalnya sekira pukul 19.30 WIB, korban  yang baru keluar dari toilet SPBU, mendadak mengeluh sakit di bagian dada. Kemudian korban minta tolong untuk dikeroki dan petugas toilet  mengerik tubuh korban dengan menggunakan koin.

“Setelah selesai, korban melanjutkan dengan mengerik dadanya sendiri sambil duduk. Sesaat kemudian tubuh korban jatuh lalu petugas toilet mendekati korban dan mendapati korban dalam kondisi jatuh terlentang dengan nafas terengah- engah,” papar Kapolsek AKP Agus.

Baca Juga :  Mohon Perhatian, Warga Sragen yang Ada di Jakarta Sementara Jangan Pulang Dulu. Bupati dan Gubernur Ganjar Minta Warga Dukung Pelaksanaan PSBB!

Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal. Kapolsek menguraikan dari pengecekan oleh team medis dan tim identifikasi Polres Sragen, tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi, dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” lanjut Kapolsek. Wardoyo