JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Setahun Terakreditasi, Surveyor Verifikasi Akreditasi Kembali Tinjau RSAU dr Siswanto Lanud SMO

Foto bersama Kadisops Lanud Adi Soemarmo dan dr. Gatot Suharto, M. Kea, MMR bersama dengan para dokter RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Foto: Istimewa
Foto bersama Kadisops Lanud Adi Soemarmo dan dr. Gatot Suharto, M. Kea, MMR bersama dengan para dokter RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Foto: Istimewa

SOLO– Rabu, (12/12/2018) dilakukan kegiatan surve  verifikasi oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), setelah satu tahun, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo mendapat predikat Bintang 5 Paripurna.

Menurut  dr. Gatot Suharto, tujuan diadakannya  survei akreditasi adalah untuk memastikan  rumah sakit yang telah terakreditasi tersebut dapat mempertahankan dan  meningkatkan implementasi mutu pelayanan rumah sakit. Pada kesempatan tersebut dilakukan  penilaian kembali terhadap dokumen maupun implementasi di lapangan atau unit kerja.

Baca Juga :  Gaet Pemilih Milenial, Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa Bakal Gelar Konser Virtual

Kedatangan dr. Gatot Suharto ke  RSAU dr. Siswanto ini disambut Karumkit Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp .PK., beserta jajaran staf rumah sakit.

Verifikasi akreditasi ini akan dilaksanakan selama sehari, dengan waktu yang singkat ini kami berharap kerjasama yang baik sehingga kegiatan verifikasi ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana ujar dr. Gatot Suharto.

Baca Juga :  Putra Sulung dan Menantu Presiden Jokowi Maju Pilkada Serentak 2020, Ini Perbandingan Harta Kekayaan Gibran dan Bobby, Tajir Siapa?

Sementara itu Kepala RSAU dr. Siswanto Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp .PK ., menyampaikan tekadnya untuk mewujudkan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, tetap bisa mempertahankan status terakreditasi secara paripurna, sekaligus mampu meningkatkan pelayanan secara maksimal.

Hadir  dalam acara tersebut  Kepala Dinas Opersi Lanud Soemarmo Letkol  Nav Ali Sudirman Pasaribu, dan seluruh anggota rumah sakit Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP