JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awas, Pencuri Mulai Obok-obok Rumah Kos di Sragen. Uang Jutaan dan HP Dicas Pun Amblas Dikuras 

Anggota Polsek Masaran saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo
   
Anggota Polsek Masaran saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aksi pencurian tak hanya menyasar toko saja. Sebuah rumah kos di Sidodadi, Masaran juga menjadi sasaran.

Rumah kos milik Sadiman di Dukuh Driyan RT 10/2, Sidodadi, Masaran itu disatroni pencuri pada Jumat (4/1/2019) petang. Pelaku menggasak uang tunai dan HP milik salah satu penghuni kos, Handing Waseno (23) asal Dukuh Krajan RT 2/1, Pringkuku, Pacitan, Jatim.

Data yang dihimpun di Mapolres Minggu (6/1/2019), pencurian diketahui kali pertama oleh korban sekitar pukul 17.30 WIB. Menurut keterangan korban, pagi sebelum kejadian, dia berangkat bekerja.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Uang dan sejumlah barang berharga miliknya ditinggal di kamar kos. Saat pulang sekitar pukul 17.30 WIB, korban kaget mendapati pintu kamar kosnya sudah tak terkunci. Saat dicek, lemari tempat menyimpan uang sudah tidak terkunci.

Kemudian uang sejumlah Rp. 3.569.000, yang disimpan dalam lemari sudah amblas. Begitu pula HP merk INFINIX warna putih Silver yang sedang dicas juga sudah raib.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian ke Polsek Masaran dan mengalami kerugian sebesar Rp. 4.069.000-. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Masaran, AKP Agus Jumadi menyampaikan sesaat setelah menerima laporan, tim langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com