loading...

JAKARTA– Peringatan di bungkus rokok “merokok dapat membunuhmu” tampaknya bukan isapan jempol belaka. Habis merokok, pria ini benar-benar terbunuh.

Tapi buka karena dampak asap rokok, pria ini terbunuh. Lantaran “ngeyel” tak mau diperingatkan oleh penonton bioskop lainnya, pria ini diseret keluar gedung dan dipukul dengan papan hingga tewas.

Insiden pemukulan hingga tewas ini terjadi di dalam sebuah gedung bioskop di India. Pemicu tindak penyerangan ini adalah rokok.

Baca Juga :  Minta HP untuk Main Game PUBG Tak Dituruti, Remaja Ini Nekat Nggantung, Tewas

Korban pemukulan tersebut dirahasiakan identitasnya. Pada mulanya, dia dipukuli saat sedang menonton film terbaru Rajinikanth yang sangat populer di India.

Rupanya, korban begitu menghayati adegan demi adegan dalam film tersebut. Walhasil, dia memutuskan untuk menyalakan dan meniru adegan merokok dalam film itu.

Saat ditegur, korban menolak untuk mematikan rokoknya bahkan setelah pelanggan lain di bioskop Tamil Nadu memintanya untuk berhenti merokok.

Loading...

Ketika korban terus merokok, seseorang dari kursi sebelahnya menyeret korban keluar dari bioskop dan memukul kepalanya dengan papan sampai tewas. Polisi telah menangkap pelaku penyerangan setelah mengidentifikasi dari rekaman CCTV.

Baca Juga :  Petani Ini Kejang-kejang, Lalu Dimakan Babi Piaraannya Sendiri

Merokok di dalam gedung bioskop pada era 1970-an sangat umum. Kondisi ini berlangsung hingga awal 1990-an. Ketika itu, tak banyak yang mengkomplain khususnya setelah disediakan area khusus perokok di dalam bioskop.

Namun saat diberlakukan larangan merokok di ruang-ruang publik oleh banyak negara, aturan tak boleh merokok di dalam bioskop pun mulai diberlakukan.

Baca Juga :  Hidupkan Kembali Hukuman Mati, Sri Langka Buka Lowongan Kerja untuk Algojo

www.tempo.co


Loading...