JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bejat, Guru Honorer Nekat Perkosa Gadis Difabel. Korban Ditemukan Tanpa Busana di Semak-Semak

teras.id
teras.id

TORAJA- Kelakuan PL (40 tahun) guru honorer di Tana Toraja tak patut digugu dan ditiru. Pasalnya pendidik itu malah tega melakukan tindakan pemerkosaan terhadap korbannya perempuan JPB (36 tahun) penyandang disabilitas.

Pelaku yang bekerja sebagai guru honorer melakukan aksi bejatnya pada Minggu (30/12), disebuah semak-semak di Desa Loka, Lembang Bau, Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja.

Baca Juga :  Menyusul Ketuanya, Anggota KPU Ini Menyatakan Dirinya Positif Covid-19

Kini pelaku diamankan Polsek Bonggakaradeng dipimpin langsung oleh Bripka Zamuel Panggeso dengan membawa 3 personil polsek di TKP.

“Menurut keterangan saksi jika pelaku memperkosa korbannya penyandang disabitas di sebuah semak-semak, kami sudah mengamankan pelaku berdasarkan bukti-bukti di lokasi. Bahkan menurut saksi jika korban ditemukan tanpa busana”Kata Bripka Zamuel Panggeso, Kamis (3/1/2019).

Baca Juga :  Dinyatakan Positif Covid-19, Menteri Agama Fachrul Razi Jalani Isolasi. Tugas Didelegasikan ke Wamenag

Sebelumnya dari keterangan saksi ED, jika korban ditemukan tanpa busana disemak-semak, diduga telah dilakukan penganiayaan dan pemerkosaan, keluarga korban tak terima dan melaporkan kejadian tersebut.

Kini pelaku diamankan Polsek Bonggakaradeng untuk dimintai keterangannya, terkait dengan pemerkosaan yang dilakukan terhadap penyandang disabilitas.

www.teras.id