loading...
Loading...
Sosialisasi penerimaan Polri oleh Polsek Baturetno Polres Wonogiri. Dok. Humas Polda Jateng

WONOGIRI-Polri saat ini membuka pendaftaran anggota melalui SIPP (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) Tahun 2019. Hal tersebut ditindaklanjuti jajaran Polres Wonogiri dengan gencar menggelar sosialisasi.

Di Wonogiri, sosialisasi terkait hal itu dilakukan dimanapun dan dalam forum apapun. Termasuk ketika digelar musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) Sendangrejo, Kecamatan Baturetno.

Baca Juga :  Ambyar, 1 Tewas Kecelakaan di Kalikatir Nambangan Selogiri. Diduga Ngantuk Yamaha Mio Tabrakan dengan Pikap Hitam

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menerangkan, sosialisasi penerimaan Polri melalui jalur SIPP, dilaksanakan serentak dan berlaku di seluruh Indonesia.

“Maka dari itu anggota kami di jajaran terlihat serentak melakukannya seperti di wilayah Polsek Baturetno Polres Wonogiri Polda Jateng, yang telah menyosialisasikan pada masyarakat secara langsung oleh Kapolsek Baturetno AKP Suwono beserta anggotanya,” ungkap Kapolres, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga :  Ada Peninggalan Presiden Kedua RI Soeharto Disini. Dan Ini Nama Desa Dusun dan Potensi di Kecamatan Wuryantoro Wonogiri

Kapolsek Baturetno membeberkan, apabila ada warga memiliki keluarga yang memenuhi syarat bisa ikut mendaftar. Untuk informasi bisa dibuka di website Polri http:// www.penerimaan.polri.go.id.

Selain sosialisasi penerimaan Polri, Kapolsek memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Pasalnya saat ini memasuki masa Pileg dan Pilpres. Semua pihak harus menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing sehingga tercipta suasana kondusif. Aris Arianto

Loading...