JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jalanan Colomadu Dipenuhi Tumpahan Oli dan Membahayakan, 2 Personel Polisi Terjun Lakukan Penanganan

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

KARANGANYAR– Arus lalu lintas di simpang empat Colomadu tepatnya di depan Mapolsek Colomadu, Polres Karanganyar mendadak macet Senin (20/1/2019) jam 06.00 WIB agak terganggu. Bukan tanpa sebab, namun hal itu dikarenakan ada tumpahan oli yang berceceran yang bila pengendara tidak hati – hati dapat mengakibatkan kecelakaan.

Baca Juga :  Tak Main-Main, Polres Karanganyar Sikat 110 Motor Pakai Knalpot Brong Nan Meresahkan. Awas, Kapolres Sebut 16 Motor Mencurigakan dan Diduga Terkait Kejahatan!

Melihat hal itu, salah personel Polsek Colomadu yang melaksanakan tugas malam hari Brigadir Iskhaq dibantu anggota Satuan Lalu Lintas Brigadir Yudha dengan sigap langsung membersihkan tumpahan tersebut menutupinya dengan pasir kemudian menyapunya.

“Kami segera bersihkan tumpahan oli itu karena bila dibiarkan terlalu lama dapat mengakibatkan pengendara yang kurang hati – hati mengalami kecelakaan,” papar Iskhaq.

Baca Juga :  4 Pasangan Mesum Digerebek Saat Ngamar di Hotel Krusek Laweyan Solo. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini!

Ia juga telah mengingatkan para pengendara khususnya yang dari arah timur menuju arah selatan supaya berhati – hati. Sebab kondisi lokasi yang terkena tumpahan oli sangat rawan. Wardoyo