JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terbuai Kata Sayang, Siswi SMP Rela Disetubuhi Belasan Kali oleh Tetangganya. Kini Malah Hamil 7 Bulan 

Kapolres Magelang saat memimpin pers rilis. Foto/Humas Polda
Kapolres Magelang saat memimpin pers rilis. Foto/Humas Polda

MAGELANG- Kasus pencabulan terhadap siswi SMP kembali terkuak di Magelang. Gara-gara tergiur kata sayang dan bujukan akan dinikahi, siswi sebut saja Melati, harus kehilangan kegadisannya.

Bahkan ia kini harus menanggung aib karena kini hamil tujuh bulan.

“Kejadian ini terjadi pada 9 Januari 2019 kemarin di Desa Srumbung Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang,” ungkap Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto saat menggekar pera rilis seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng Sabtu (19/1/2019).

Pelaku merupakan tetangga korban yakni BA, 32 yang menyetubuhi korban. Modusnya dengan bujuk rayu ungkapan sayang dan dijanjikan akan dinikahi sehingga korban mau disetubuhi.

Baca Juga :  ABG 15 Tahun Dipaksa Masuk Kamar dan Digilir 2 Pemuda di Rumah Sepi. Pelaku Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu Gegara Sering Nonton Film Panas Jepang

“Ini dari pengakuan pelaku proses persetubuhan sudah sejak lama, dan sudah dilakukan sebanyak 10 kali lebih sehingga korban (Melati) ini hamil tujuh bulan” jelasnya.

Karena orang tua korban melaporkan hal ini ke pihak berwajib, maka pelaku ini harus di proses secara hokum dan mendekap di tahanan Polres Magelang.

“Dalam pengamanan kedua pelaku ini, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian milik korban dan keterangan saksi korban,” paparnya.

Wakapolres menambahkan pelaku  terancam dengan pasal 82 UU RI no 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu no. 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo UU RI no.35 th 2014 tentang perubahan atas UU RI no.23 th 2002 tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga :  Duh Gusti, Naiknya Honda Brio, HR Warga Perum Puri Anjasmoro Semarang Ternyata Hobi Maling Celana Dalam Boxer di Sejumlah Indomaret. Tertangkap Saat Dikejar dan Ban Mobilnya Meletus

“Saya himbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak untuk lebih memperhatikan pergaulan mereka, dan yang terpenting dengan semakin canggihnya teknologi saat ini seperti handphone maka orang tua juga wajib memperhatikan konten-konten yang ada di dalamnya,” pungkasnya. Wardoyo